Demi Jadi Laki-laki, Natasha Wilona Harus Rela Mengubah Banyak Hal

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Aktris Natasha Wilona kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru berjudul Skaya and The Big Boss. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, di series ini Natasha berperan sebagai seorang laki-laki lengkap dengan gaya dan penampilannya. 

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

"Aku di sini berperan sebagai Skaya. Skaya ceritanya itu kembarannya Skara, kita anak kembar dan aku harus menggantikan Skara buat tinggal di asrama cowok dan masuk ke sekolah nyamar jadi cowok demi Skara," kata Natasha Wilona di kawasan Serpong Tangerang, Jumat, 16 Desember 2022.

Skaya and The Big Boss.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Wilona mengaku ini adalah pertama kalinya ia berperan sebagai seorang laki-laki dan berpenampilan seperti laki-laki. Saat berperan menjadi laki-laki, tentu saja tidak mudah, ia mengaku menemui banyak tantangan.

"Pertama kali sih buat aku. Jadi ini bisa dibilang ini tantangan pertama, sekaligus kayaknya ini pertama kali nya juga tampil laki banget," kata Natasha Wilona.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

"Iya emang ceritanya tampilannya beda, harus jadi cowok, jadi laki-laki, dan harus nyamar jadi banyak hal yang berubah gitu," tambahnya.

Ya, Wilona merasa menemui banyak tantangan di antaranya adalah harus mengubah gaya bicara menjadi seperti seorang laki-laki. Selain itu, penampilan juga berubah, rambut Wilona jadi pendek. Ia juga harus mengubah bahasa tubuhnya menjadi seperti laki-laki pada umumnya. Wilona mendapat banyak PR untuk peran Skaya ini.

"Kesulitannya banyak sih, kayak harus merubah nada suara, merubah cara gaya jalan, cara ngomong terus dandan udah pasti harus berubah, make upnya harus berubah, gesturnya juga, pokoknya banyak banget deh PR nya," ucapnya.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Series Skaya and The Big Boss berkisah tentang Skaya (Natasha Wilona) yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara (Jonathan Alden). Karena suatu hal, Skaya yang merupakan seorang perempuan harus menyamar menjadi Skara yakni seorang laki-laki di sekolah baru kembarannya itu dan tinggal di asrama sekolah. Banyak hal seru terjadi.

Selain Natasha Wilona dan Jonathan Alden, series produksi Unlimited Production itu juga dibintangi oleh Ryan Wijaya ,Kevin Leonardho, Alzi Markers, Raisya Bawazier, dan masih banyak yang lainnya. Skaya and The Big Boss bakal tayang di platform streaming MAXStream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya