Alexandra Daddario soal Adegan Bikini dengan Zac Efron di Baywatch

Alexandra Daddario dan Zac Efron di Baywatch.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Alexandra Daddario merupakan salah satu artis Hollywood yang dikenal punya tubuh bugar dan seksi. Alexandra adalah satu pemain Baywatch, film yang semalam tayang di stasiun TV Nasional.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Meski dikenal punya tubuh yang sudah bugar, Alexandra Daddario mengaku, ia juga harus melakukan persiapan serius sebelum syuting Baywatch. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Summer Quinn, penjaga pantai baru dan juga 'gebetan' karakter yang diperankan Zac Efron

Tentu saja karena Baywatch, Alexandra Daddario mengaku harus pakai bikini selama tiga bulan syuting. Aktris 33 tahun ini mengaku sampai menaikkan berat badannya untuk dapat masa otot yang pas.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Candaan yang ada kan, semua orang dalam film ini harus memesona dengan sangat natural. Sungguh, aku tak pernah melakukan sesuatu yang benar-benar ku lakukan untuk tubuhku," ujar Alexandra dalam wawancaranya dengan Women's Health pada Mei 2017 lalu.

Ia bahkan mengungkap, saat melakukan audisi dengan Zac Efron, pun mengenakan bikini. "Aku bahkan pakai pakaian renang saat audisi dengan Zac," katanya lagi.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Untuk mendapatkan tubuh seperti yang terlihat di Baywatch, Alexandra Daddario pun memutuskan berlatih dengan pelatih yang membentuk tubuh Zac Efron, Patrick Murphy. Ia diminta untuk menaikkan berat badannya ada punya otot yang seksi.

"Beberapa minggu pertama latihan sangat berat. Beberapa kali aku harus minta istirahat karena terlalu mual," ia menambahkan.

Namun hasilnya tentu sangat memuaskan bagi Alexandra. Aktris yang juga bermain bersama Dwayne Johnson dalam San Andreas ini sangat senang bisa punya otot sungguhan.

"Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku punya otot beneran," serunya.

Dalam wawancara bersama Today, Alexandra Daddario menyebut, Zac Efron punya tubuh yang sangat atletis. Ia juga aktor yang menyenangkan sehingga mudah baginya membangun chemistry meski Baywatch adalah proyek pertama yang mempertemukan mereka. 

“Bermain dengan Zac Efron sangat seru. Untuk menyatukan chemistry, aku melakukan banyak adegan berbikini dengannya saat audisi. Ia juga tanpa busana sebenarnya,” kata Alexandra Daddario dalam wawancara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya