Bikin Tegang, Ini Sinopsis Film Starship Troopers 3: Marauder

Sinopsis Film Starship Troopers 3: Marauder
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film Starship Troopers 3: Marauder akan tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Film yang disutradarai oleh Edward Neumeier dan diproduseri oleh David Lancaster itu dirilis pada tahun 2008 silam. 

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Sebelum Starship Troopers 3: Marauder dirilis, ada dua film yang dirilis terlebih dahulu yakni Starship Troopers yang rilis tahun 1997 dan Starship Troopers 2: Hero Of The Federation yang rilis pada tahun 2004. 

Dihimpun dari berbagai sumber, film ini bercerita tentang Kolonel Johnny Rico yang akhirnya bertemu kembali Jenderal Dix Hauser yang merupakan teman lamanya. Pertemuan itu terjadi di dalam dalam sebuah bar. 

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Kolonel Johnny Rico bertemu dengan Dix ketika dirinya sedang ditugaskan oleh Roku San untuk mengamankan Marsekal Omar.

Namun kejadian nahas menimpa Johnny Rico, karena di dalam bar tersebut terjadi pertengkaran antara Johnny dan bangsa Roku San. Johnny tertimpa nasib buruk. Karena pertengkaran tersebut, ia dijatuhi hukuman oleh satuan Mobile Infantry (MI). Kemudian setelah itu terjadi serangan dari alien.

Sinopsis Ghost Stories, Film dengan Nilai Tinggi

Selama terjadi serangan oleh alien, Kapten Lola Beck akhirnya berhasil menyelamatkan Anoke. Kemudian setelah selamat, mereka pergi ke markas pasukan MI. Namun bahaya lain di markas tersebut telah menunggu, yakni bangsa Arachnids.

Johnny Rico yang diceritakan akan dihukum, namun kemudian Dix berusaha menyelamatkannya. Film ini dibintangi oleh Casper Van Dien, Jolene Blalock, Boris Kodjoe, dan sederet pemeran lainnya.

salah satu adegan di film Total Recall

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film Total Recall pernah dibuat pada 1990 dan 2012, film itu =kembali tayang pada layar kaca di salah satu tv nasional malam ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020