Sebelum Nonton, Simak 3 Fakta Milea: Suara Dari Dilan

Milea: Suara dari Dilan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – ?Film Milea: Suara Dari Dilan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis, 13 Februari 2020. Tanggal tayang itu satu hari sebelum hari kasih sayang yang dirayakan oleh banyak orang. Tanggal itu sepertinya memang pas untuk menikmati lanjutan kisah cinta Dilan dan Milea.

Sulit Cari Pemeran Ancika 1995, Pidi Baiq Minta Tolong Jokowi

Sebelum menyaksikan film tersebut, simak tiga fakta menarik tentang Milea: Suara Dari Dilan yang dikumpulkan oleh tim VIVA.

Gala Premiere di Bandung

Kocak! Pria Ini Wajahnya Mirip 'Milea' Vanesha Prescilla

Milea: Suara Dari Dilan akan menggelar Gala Premiere di Bandung. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhdan dan Vanesha Prescilla itu berbeda dari film Indonesia kebanyakan yang mengadakan Gala Premiere di Ibukota Jakarta.

Kota Bandung dipilih karena latar belakang cerita Milea dan Dilan berada di Kota Kembang tersebut. Bahkan, Bandung telah menetapkan Hari Milea demi menyambut film tersebut.

Film Drakor dan Milea Jadi Bahan Gosip Pengguna Twitter Indonesia

Bandung dan Film Dilan juga memiliki kedekatan karena sambutan hangat dari wali kota maupun masyarakatnya. Film sebelumnya, Dilan 1991 dirayakan dengan meriah di kota tersebut. Kabarnya, Milea: Suara Dari Dilan pun tidak akan kalah heboh.

Sisi Lain dari Dilan

Film Dilan 1990 dan Dilan 1991 mengangkat kisah cinta Dilan dan Milea dari sisi sang karakter wanita. Jika diperhatikan, di awal atau akhir film akan ada Milea dewasa yang sedang mengetik kisah mereka di layar komputer.

Kini, Milea: Suara Dari Dilan akan tampil beda, Film itu menyuguhkan kisah cinta dari sisi sang pria. Belum lagi, akhir kisah film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini tidak seperti keinginan banyak orang yang sudah terhanyut dengan kedua tokoh tersebut.

Tokoh Dilan juga sudah melekat di mata dan hati penontonnya. Tokohnya berbeda dengan kebayakan karakter dalam film Tanah Air. Untuk itu, sudut pandang dari Dilan sangat ditunggu.

Jadi film terlaris lagi?

Dua film sebelumnya, Dilan 1990 dan Dilan 1991 jadi magnet untuk penonton. Film itu ditonton lebih dari enam juta dan lima juta penonton selama tayang di bioskop.

Maka tidak menutup kemungkinan film ini akan kembali menarik jutaan penonton di bioskop. Belum lagi, Milea: Suara Dari Dilan merupakan film terakhir dan kesimpulan dari kisah cinta keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya