Sinopsis Double Jeopardy, Balas Dendam Istri yang Dijebak Bunuh Suami

Double Jeopardy.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film lawas tahun 1999, Double Jeopardy bakal kembali ditayangkan di TV malam ini, Selasa, 18 Februari 2020. Disutradarai oleh Bruce Beresford, film ini termasuk film lawas favorit yang masuk sejumlah nominasi penghargaan film.

Kisah Double Jeopardy Dijebak Dituduh Bunuh Suami

Dibintangi oleh Ashley Judd, dilansir dari laman IMDb, Double Jeopardy bercerita tentang wanita yang dituduh membunuh suaminya sendiri. Ia kemudian dihukum enam tahun penjara.

Judd yang merasa dijebak lantas berniat untuk membalas dendam atas hal itu setelah ia bebas. Ia juga ingin mencari anak laki-lakinya dan mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan suaminya.

Sinopsis Double Jeopardy, Wanita yang Dijebak Atas Kematian Suaminya

Sebelum ia masuk penjara, wanita bernama Libby itu meminta sang sahabat, Angie untuk menjaga anaknya, Matty. Namun, di dalam penjara, ia sempat menelepon Angie dan mendengar suara anaknya memanggil suaminya.

Sayang, telepon terputus dan Libby pun panik. Namun, hal itu membuatnya mencurigai suaminya, Nick, memalsukan kematiannya sendiri dan menjebaknya.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Latihan fisik super berat pun dijalani Libby untuk rencana balas dendamnya.

Selain Judd, Double Jeopardy juga dibintangi sederet artis terkenal, seperti Tommy Lee Jones, jay Brazeau, John Maclaren, Ed Evanko, Bruce Campbell, Brennan Elliott, Angela Schneider, Michael Gaston dan Gilian Barber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya