Sinopsis The Mechanic, Pembalasan Dendam Si Pembunuh Bayaran

The Mechanic.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Si tampan Jason Statham siap beraksi lewat The Mechanic yang tayang di TV, Selasa malam, 3 Maret 2020. Berperan sebagai Arthur Bishop, dia menjadi pembunuh bayaran yang handal dan siap membalas dendamnya.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Dilansir dari laman IMDb, perjalanan Arthur sebagai pembunuh bayaran berawal saat diminta untuk menghabisi nyawa seorang pengusaha penting. Orang penting itu tewas di kolam renang seperti meninggal karena tenggelam.

Hari berganti, Arthur bertemu sahabat lamanya bernama Harry Mckenna (Donald Sutherland). Seperti biasa, Arthur menerima bayaran untuk misi pembunuhan.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Tak lupa, Harry juga membahas putranya bernama Steve McKenna (Ben Foster) dengan Arthur. Harry dan Steve sudah lama berpisah dan sangat ingin bertemu anaknya.

Namun, ternyata Harry malah jadi sasaran nyawa selanjutnya yang akan dibidik Arthur. Sempat ragu, Arthur pun akhirnya membunuh Harry seakan-akan karena pembajakan mobil. Arthur juga datang di hari pemakaman tanpa dosa.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Usut punya usut, ternyata Harry saat masih hidup terlibat misi gelap dan rahasia. Dia menjadi penyebab kematian salah seorang agen di mana tempat Arthur bekerja.

Arthur sempat bertemu dengan Steve yang ternyata bersumpah akan mengincar siapa yang membunuh ayahnya. Arthur mengikuti perjalanan Steve sampai pada akhirnya dia tahu kalau Steve punya kemampuan membunuh. Arthur pun melatih Steve menjadi seorang ‘The Mechanic’.

Bergenre thriller action, film The Mechanic dirilis pada 28 Januari 2011 silam dan berdurasi 93 menit.

Digarap oleh Simon West, film ini sukses meraup keuntungan hingga US$76 juta. Film yang didistribusikan oleh CBS Film ini dikemas dengan aransemen musik oleh Mark Isham dan sinematografinya oleh Erikc Schmidt.

Sementara Lewis John Carlino dan Richard Wenk bertugas sebagai penulis skenario. Film ini juga mendapatkan rating 6,6 dari IMDb, 53 persen dari Rotten Tomatoes dan 49 dari Metacritic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya