Sinopsis Drive Hard, Pensiunan Pebalap Terpaksa Jadi Perampok

Drive Hard.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Drive Hard akan tayang malam ini, Selasa, 10 Maret 2020, pukul 23.00 WIB, di salah satu stasiun televisi Indonesia. Drive Hard adalah film bergenre komedi yang disutradarai oleh Brian Tenchard-Smith. 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, Drive Hard bercerita tentang seorang pembalap mobil bernama Peter Roberts (Thomas Jane).

Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia balap mobil, Peter Roberts akhirnya menjadi seorang pengajar di sekolah mengemudi. Roberts juga diceritakan memiliki keinginan untuk membuka sekolah balap.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Suatu hari, Roberts mendapat seorang klien bernama Simon Keller (John Cusack). Klien tersebut ternyata memiliki niat tidak baik dengan memanfaatkan keahlian Roberts sebagai pembalap.

Ketika Keller dan Roberts sedang dalam perjalanan, Keller ingin berhenti di sebuah bank. Namun, tampaknya Keller memiliki niat jahat di bank tersebut.

Film 'Sosok Ketiga' Sukses Raih Satu Juta Penonton, Erika Carlina Puas

Hal itu membuat Roberts mau tidak mau dan dengan sangat terpaksa membantu Keller. Mereka berdua pun diburu oleh polisi dan sekelompok penjahat.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Sutradara tenama Tanah Air, Joko Anwar akan segera merilis film terbarunya genre horor berjudul Siksa Kubur. Film itu dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024