Son Ye Jin dan Bintang Parasite Lee Sun Gyun Bakal Main Film Hollywood

Son Ye Jin, Lee Sun Gyun dan Sam Worthington.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah sebelumnya Son Ye Jin dikabarkan bakal debut di Hollywood lewat film Cross yang  dibintangi aktor Sam Worthtington, aktor Korea Lee Sun Gyun juga ternyata dikabarkan selangkah lagi untuk bermain di film yang sama.

Kabar Terbaru Jeon Hye Jin dan Aktivitas yang Dilakukan Setelah Kepergian Lee Sun Kyun

Son Ye Jin dan bintang Parasite itu telah mengonfirmasi bahwa mereka tengah terlibat negosiasi untuk membintangi film besutan sutradara Hollywood, Andrew Niccol berjudul Cross.

Baca Juga: Son Ye Jin Mau Debut di Hollywood, Main Film Bareng Sam Worthington

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment merespons kabar artisnya yang dilaporkan akan membintangi film Hollywood.

Meski belum mengonfirmasi bahwa bintang drama Crash Landing On You itu 100 persen akan main di film Cross, namun mereka mengatakan kalau pihaknya saat ini masih dalam tahap negosiasi terkait hal ini.

Cho Jin Woong Pertimbangkan Peran Gantikan Lee Sun Kyun di 'No Way Out'

"Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Cross, dan prospeknya menguntungkan. Kecuali ada perubahan besar, dia akan melakukannya," ucap juru bicara agensi.

Sementara itu, agensi Lee Sun Gyun, HOD&U Entertainment juga mengatakan kalau artisnya ditawari untuk ikut casting film Cross.

Son Ye Jin dan Sam Worthington.

"Lee Sun Gyun telah mendapat tawaran casting untuk Cross dan saat ini sedang meninjau penawaran itu. Ia belum mengambil keputusan," kata juru bicara agensinya.

Menurut sebuah laporan, Lee Sun Gyun ditawari peran sebagai seorang kepala keamanan perbatasan. Karakternya adalah seorang pria yang punya kekuasaan dan mampu mengintimidasi orang.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Cross mengambil latar waktu di masa depan, di sebuah wilayah multiras yang terbagi menjadi dua negara lewat sebuah pembatas.

Cross akan menceritakan kisah orang-orang yang terjebak di antara dua negara, di mana yang satu kaya dan yang lainnya miskin.

Son Ye Jin akan memerankan tokoh Vera, seorang wanita kuat yang tinggal di dekat perbatasan negera yang miskin. Vera adalah seorang ibu tunggal yang tinggal bersama anak laki-lakinya.

Sementara Sam Worthington akan memerankan tokoh pria yang tinggal di negara yang kaya raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya