Drama The K2 Tayang, Bagaimana Gagahnya Ji Chang Wook Lindungi Yoona?

Yoona dan Ji Chang Wook main drama K2
Sumber :

VIVA – Serial drama The K2 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan salah satu personel Girls ‘Generation, Yoona tengah jadi perbincangan di media sosial. Hal ini bermula dari kabar salah satu stasiun televisi swasta yang akan menayangkan drama The K2 mulai 24 Juli 2020.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Dilansir dari akun instagram resmi Trans Tv, drama The K2 akan tayang menggantikan slot drama Angle Last Mission. The K2 akan tayang setiap Senin hingga Jumat pada pukul 09.30 WIB. 

Sontak unggahan tentang informasi penayangan drama The K2 ini mendapat banyak komentar warganet. Umumnya, warganet tidak rela jika drama The K2 tayang jika dialih suara.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

"jgn didubing ya min," komentar warganet.

"jangan diduber sih min, gara2 itu gue ga nonton," komentar warganet lain.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

"min jangan didubbing plis," kata warganet.

"dubbing/ga min dijwb," komentar warganet lainnya.

Drama The K2 merupakan drama garapan Kwak Jung-Hwan yang rilis pada tahun 2016 lalu di TvN. Drama ini menampilkan intrik politik dan perebutan kekuasaan. Drama The K2 menampilkan tokoh bernama Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) seorang mantan prajurit, atau disebut K2. Dia disewa sebagai pengawal oleh Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A). 

Choi Yoo-Jin adalah istri dari calon presiden (Cho Seong-Ha) dan anak perempuan dari keluarga Chaebol. Sementara itu, Ko An-Na (Yoona) adalah putri rahasia calon presiden.  

Drama The K2 akan menceritakan tentang Kim Je Ha yang dijebak dalam kasus pembunuhan pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat dan berkuasa. Perjuangan untuk membuktikan ia tidak bersalah membuat Je Ha berada di tengah-tengah pertempuran politik yang berbahaya. Awalnya, Kim Je Ha menjadi pengawal untuk Choi Yoo Jin. Suami Yoo Jin, Jang Se Joon (Jo Sung Ha), sama-sama ambisius dan memusatkan perhatian pada kepresidenan. 

Ini adalah pernikahan murni politis, pernikahan yang dinodai oleh putri haram Se Joon, Ko An Na. Kim Je Ha alias The K2 ini kemudian ditugaskan untuk melindungi Ko An Na. Keduanya lalu saling jatuh cinta. 

Lalu bagaimana cerita selengkapnya? Para penggemar drama Korea bisa menyaksikan drama The K2 ini setiap Senin hingga Jumat pukul 09.30 WIB. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya