American Ultra, Kisah Perburuan Mantan Agen Super

Kristen Stewart
Sumber :
  • Instagram Kristen Stewart

VIVA – Film American Ultra akan tayang malam ini pukul 23.00 di Trans TV. Film aksi komedi yang disutradarai Nima Nourizadeh ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton dan Tony Hale ini rilis tahun 2015 lalu.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

American Ultra bercerita tentang Mike Howell yang merupakan seorang pemakai obat-obatan yang tinggal di kota yang tidak terlalu padat, Liman, Virginia Barat. Ia bekerja sebagai pegawai toko swalayan. Dia berencana untuk melamar kekasih lamanya, Phoebe Larson, dalam perjalanan ke Hawaii.

Namun, karena takut bepergian, ia menderita serangan panik yang hebat dan tidak dapat naik ke pesawat. Terungkap bahwa ia memiliki masalah yang sama ketika mencoba meninggalkan kota di masa lalu dan tidak mengerti mengapa Phoebe begitu baik tentang hal itu.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari program "Wiseman" Ultra. Hal itu buat  Mike terancam dilenyapkan.

Baca juga: Deretan Artis Cantik yang Hoki Jadi Istri Pejabat

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Lasseter berusaha melindungi Mike. Ia mengaktifkan program Wiseman Ultra yang tertanam dalam diri Mike. Namun Mike bingung dengan perubahan yang terjadi pada dirinya. Mike memutuskan menjauh dari Lasseter.

Mike menemukan dua agen Tough Guys yang menanam bom di mobilnya. Program dalam tubuh Mike telah aktif dan bisa mengatasi dua agen itu dengan cepat. Mike kemudian menghubungi Phoebe.

Sayangnya, waktu Mike menghubungi kekasihnya tidak tepat. Saat itu, Phoebe tengah bersama Sheriff Watts. Kini, Phoebe ikut terseret dalam bahaya, Mike masih terus diburu oleh agen super.

Mereka akhirnya melarikan diri ke rumah teman yang merupakan pengedar narkoba Mike, Rose. Mike terkejut oleh serangkaian fakta yang tiba-tiba diketahui, salah satunya tentang tentang strategi militer.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya malam ini di Bioskop Trans TV: American Ultra pukul 23.00 WIB.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya