3 Aktor Positif Virus Corona, Syuting 7 Drama Korea Ini Dihentikan

Drama Korea JTBC, Private Lives.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kasus positif virus corona di dunia entertaiment berdampak pada industri drama Korea. Seo Sung Jong menjadi aktor Korea pertama yang positif COVID-19. Setelah itu, Heo Dong Won dan Kim Won Hee juga dinyatakan positif, lantaran keduanya melakukan kontak dengan Seo Sung Jon.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketiganya memang diketahui berada dalam satu proyek drama musikal berjudul Jjambbong. Tidak hanya itu, 15 dari 39 orang yang terlibat dalam drama musikal tersebut juga dinyatakan positif.

Baca Juga: Go Ah Ra Tes Corona Usai Kim Won Hae Dinyatakan Positif COVID-19

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dengan adanya kasus positif virus corona tersebut, sejumlah acara TV dan drama yang sedang kejar tayang pun harus menghentikan proses syuting untuk sementara.

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 21 Agustus 2020, berikut ini tujuh drama dan acara TV Korea yang harus dihentikan sementara.  

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca Juga: 10 Drama Korea Baru di Bulan Agustus 2020, Ini Sinopsis dan Pemainnya

1. Private Lives, JTBC

Private Lives, yang dibintangi oleh Seohyun Girls Generation (SNSD) dan Go Kyung Pyo, dilaporkan menghentikan kegiatan syuting karena beberapa staf yang bekerja di lokasi syuting, berada di lokasi pembuatan film dari drama lain yang memiliki kasus positif virus corona.

Namun, staf di lokasi syuting diketahui tidak melakukan kontak langsung dengan orang yang terkonfirmasi positif virus corona. Meski begitu, untuk alasan keamanan, mereka meminta para staf melakukan tes COVID-19.

2. Dol Dol Sol Sol La La Sol, KBS

Dol Dol Sol Sol La La Sol yang dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook, harus menghentikan syuting setelah, Heo Dong Won dinyatakan positif.  engan adanya kasus tersebut, Go Ara memutuskan untuk menjalani tes virus corona. Sementara itu, Lee Jae Wook belum menjalani tes.

3. Start Up, TvN

Drama Start-Up, yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan SBae uzy, harus menghentikan syuting setelah aktris mereka, Seo Yi Sook, terungkap melakukan kontak dengan Heo Dong Won.

Seo Yi Sook diketahui sempat mengunjungi lokasi syuting Start Up yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Karena hal itu, tim produksi memutuskan untuk menghentikan sejenak proses syuting untuk memantau situasi.

4. Run On, JTBC

Run On, yang dibintangi oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, dan Sooyoung Girls 'Generation, harus menghentikan syutingnya karena ada beberapa staf mereka yang juga bekerja di lokasi syuting drama berbeda dan memiliki kasus virus corona.

Staf yang bersangkutan diketahui baru saja melakukan tes dan mengisolasi diri sambil menunggu hasil test keluar.

5. To All The Guys Who Loved Me, KBS

To All The Guys Who Loved Me yang sedang tayang ini harus menghentikan proses syuting setelah Seo Sung Jong dinyatakan positif.

6. Just Comedy, JTBC

Just Comedy, terpaksa menghentikan proses syuting setelah salah satu pemerannya, Oh Man Seok, dipaksa untuk menjalani tes setelah diketahui melakukan kontak Heo Dong Won. Oh Man Seok dikenal sebagai MC Taxi tvN, serta perannya sebagai penjahat dalam Crash Landing On You.

7. More Than Friends, JTBC

Drama yang dibintangi Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, dan Kim Dong Jun, harus menghentikan syuting setelah aktris Kim Hee Jung diketahui sempat melakukan kontak dengan Kim Won Hae.  Usai mendapat kabar tersebut, Kim Hee Jung langsung melalukan test virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya