Film Sabar Ini Ujian akan Tayang di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya!

Film Sabar Ini Ujian.
Sumber :
  • Instagram @filmsabariniujian

VIVA – Rumah produksi MD Pictures dalam waktu dekat ini akan merilis film terbaru yang berjudul Sabar Ini Ujian. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu akan ditayangkan secara eksklusif pada tanggal 5 September 2020 di platform streaming Disney+ Hotstar.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sederet aktor dan aktris ternama ikut berperan dalam film tersebut. Mereka adalah Vino G. Bastian, Ananda Omesh, Rigen, Estelle Linden, Anya Geraldine, Luna Maya dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Curhat Luna Maya, Banyak Kerjaan Dibatalkan Gara-gara Virus Corona

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Salah satu pemerannya, yakni Luna Maya blak-blakan mengenai film yang akan tayang pada saat pandemi virus corona COVID-19 tersebut. Luna menjelaskan bahwa film Sabar Ini Ujian bercerita tentang bagaimana mengikhlaskan sesuatu yang bukan milik kita.

“Mungkin simple ya. Ini lebih cerita tentang bagaimana mengikhlaskan sesuatu, bagaimana kita melihat sesuatu yang bukan milik kita. Ya sudah, kita ikhlasin,” kata Luna di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Luna juga menjelaskan bahwa film Sabar Ini Ujian berkaitan atau relate dengan kehidupan pribadinya. Luna merasa bahwa masyarakat yang menonton akan mengalami fase hidup seperti yang diceritakan di dalam film Sabar Ini Ujian tersebut.

“Ya bisa dibilang relate sih, karena siapa pun yang nonton pasti akan mengalami fase seperti itu dalam hidupnya. Kadang kita berpikir, ‘Ah gue maunya ini’, tapi sebenarnya bukan itu yang kita butuhkan. Itu yang kita rasa kita butuhkan. Ternyata ada hal lain yang dibutuhkan,” tutur Luna Maya.

“Tapi lebih melihat itu benar enggak sih solusi yang aku perluin, dan ini cerita simple banget. Apalagi time looping, dan membuat banyak orang jadi lebih step back, melihat ini masalahnya apa ya ternyata ini lah,” tutur Luna menambahkan.

Selain cerita dalam film ini simple dan tidak berat, Luna menambahkan bahwa cerita tersebut dikemas dengan komedi yang menghibur, serta ditambah dengan kemampuan akting yang luar biasa dari para pemainnya.

“Jadi ini aku pikir relate ke permasalahan yang sering kita rasain. Enggak berat, dikemas dengan komedi, dan yang pastinya banyak pemain luar biasa,“ kata Luna Maya.

Jangan lupa saksikan Sabar Ini Ujian mulai 5 September 2020 di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya