Akhirat: A Love Story, Film Bercerita Unik Dibintangi Adipati Dolken

Film Akhirat: A Love Story.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope mengumumkan film terbaru yang akan segera diproduksi. Flm tersebut berjudul Akhirat: A Love Story, yang disutradari oleh Jason Iskandar.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Film Akhirat: A Love Story dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan. Adipati berperan sebagai Timur, seorang akuntan muda, sedangkan Della berperan sebagai Mentari, seorang seniman.

Baca Juga: Move On dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Pacari Canti Tachril?

Cerita Della Dartyan, Pernah Pacaran Beda Agama Selama 6 Tahun

“Aku di sini berperan sebagai Mentari. Jadi Mentari itu adalah seorang seniman, lebih tepatnya ilustrator dan dia seperti namanya bersinar seperti mentari di pagi hari,” kata Della Dartyan pada saat konferensi pers secara virtual, Kamis, 27 Agustus 2020.

“Gue berperan sebagai Timur. Timur itu dia akuntan muda, dia cukup berprestasi di sekolahnya. Mungkin alasan itu kenapa si Mentari suka sama Timur,” kata Adipati Dolken.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Adipati Dolken

Pada saat konferensi pers secara virtual tersebut, Jason Iskandar selaku sutradara menceritakan sedikit mengenai jalan cerita yang ada dalam Akhirat: A Love Story ini. Alur cerita yang digambarkan pun tampak sangat unik dan menarik.

Akhirat: A Love Story adalah cerita tentang sepasang kekasih yang punya banyak perbedaan, terus kemudian sesuatu terjadi sama dia dan dia harus masuk ke sebuah kayak persimpangan alam. Alam dunia dan alam baka gitu,” kata Jason Iskandar.

“Dan justru ketika itu terjadi sama dia, justru banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul yang selama ini mungkin mereka pendam sebagai seorang pasangan. Justru muncul ketika sesuatu terjadi sama mereka gitu,” kata Jason menambahkan.

Kemudian, Adipati menjelaskan bahwa dirinya merasa mendapat tantangan tersendiri saat membaca skrip dari film Akhirat: A Love Story. Adipati merasa tidak sabar dengar proyek film tersebut.

“Waktu gua baca script-nya, menurut gua, ini bisa challenging banget buat gua karena ini jadi hal yang unik banget. Gua juga harus membawakannya dengan karakter-karakter yang unik di situ kan otomatis, karena cerita juga seperti itu dan gua sih enggak sabar banget sih,” kata Adipati Dolken.

Produksi film Akhirat: A Love Story sendiri akan dilakukan pada bulan September mendatang, dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah. Film ini diharapkan dapat tayang di bioskop pada semester pertama 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya