Unggah Pose Ini, Istri Adipati Dolken Disuruh Setrika Baju

Canti Tachril dan Adipati Dolken
Sumber :
  • IG Canti Tachril

VIVA – Tahun ini menjadi tahun pertama bagi Adipati Dolken dan Canti Tachril merayakan momen Idul Fitri sebagai pasangan suami istri. Menikah pada 18 Desember 2020, Canti pun membagikan momen lebaran pertamanya sebagai istri dari Adipati Dolken.

Adipati Dolken Curhat Pengalaman Pertama Jadi Ayah

Canti diketahui membagikan momen lebaran pertamanya bersama Adipati Dolken sebagai suami istri di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu terlihat Canti menggunakan stripe kimono tunik berwarna hitam yang dipadukan dengan wide pants putih. Sedangkan Adipati menggunakan baju koko berwarna putih dengan detail stripes di bagian dada.

Dikaruniai Putri Cantik, Adipati Dolken: Saatnya Ngerem

Dodot sapaannya memadukan koko putihnya dengan celana khaki berwarna nude. Keduanya pun nampak saling merangkul di sebuah taman.

Keduanya juga tidak lupa mengucapkan selamat lebaran kepada para pengikutnya di Instagram.

Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

“Selamat hari raya idul fitri 1442 H  minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin! Selamat makan ketupat guys ?Xo,Canti & Dodot,” tulis caption foto Canti.

Sontak saja unggahan foto tersebut menuai sejumlah komentar. Beberapa netizen bahkan salah fokus dengan baju koko yang digunakan oleh Adipati Dolken.

Hal ini lantaran sejumlah netizen yang melihat baju tersebut kusut. Mereka pun meminta Canti untuk menyerika dulu baju yang digunakan Adipati Dolken pada pose tersebut.

“Canti besok lg setrikain bajunya dodot ya :),” tulis netizen. Sontak komentar itu kemudian dibalas oleh istri Adipati Dolken.

“Hahahahaha ngatur ya,” balas Canti. “Dodot bajunya ga di setrika ya?,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya