Selamat, Adipati Dolken dan Istri Segera Dikaruniai Anak Pertama

Adipati Dolken dan Canti Tachril
Sumber :
  • IG @cantitachril

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasca menikah pada 2020 lalu, Canti Tachril mengumumkan kabar kehamilannya melalui akun Instagramnya.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Canti Tachril terlihat membagi tiga foto kolase dalam unggahannya. Dalam foto pertama Canti mengunggah foto dirinya mengunggah foto mirror selfi dirinya di kamar mandi. Dimana Canti Tachril memperlihatkan babybump-nya. 

Sementara dalam foto kedua Canti Tachril memperlihatkan USG 4 dimensi calon bayinya. Pada foto ketiga terlihat Canti mengunggah foto dirinya dan Adipati Dolken, dimana wanita tersebut mengambil foto dari sudut perut buncitnya. Dalam foto itu terlihat Adipati Dolken yang duduk di sampingnya itu terlihat tersenyum.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

?

"hepi Ibu to be and hepi bedei Ayah to be," tulis Canti Tachril.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna instagram. Unggahan tersebut dibanjiri komentar selamat untuk pasangan tersebut.

Adipati Dolken

Photo :
  • Instagram Adipati Dolken

"OMG CANTI CONGRATS GIRL," komentar Christie.

"CONGRATS OMGGGGG," komentar Wendy Walters.

"congrats cantiiii," tulis Sally Adelia.

"selamaaaattttt," Audrey Tapiheru berkomentar.

Untuk diketahui, Adipati Dolken, resmi mempersunting tunangannya, Canti Tachril, pada 18 Desember 2020 lalu. Bukan di Jakarta, pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup di Kepulauan Bangka Belitung. 

Meski Adipati maupun Canti tidak mengunggah apa pun di Instagram pribadi masing-masing, namun perwakilan keduanya pernah mengonfirmasi bahwa Adipati dan Canti akan menggelar pernikahan di tanggal yang sama setelah tiga bulan pertunangannya, yang dihelat pada 18 September 2020, lalu.

"Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," kata perwakilan Adipati dan Canti pada waktu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya