21 Minggu Sembunyikan Kehamilan, Canti Tachril Ucapkan Terima Kasih

Canti Tachril hamil Anak pertama dari Adipati Dolken
Sumber :
  • Instagram @canti tachril

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Adipati Dolken dan istrinya Canti Tachril. Baru-baru ini, Canti Tachril telah mengumumkan kehamilan pertamanya bersama sang Adipati Dolken melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @cantitachril.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

“hepi Ibu to be and hepi bedei Ayah to be,” tulis Canti Tachril dalam keterangan di akun Instagramnya @cantitachril yang dikutip VIVA pada Sabtu, 20 Agustus 2022. 

Dalam unggahannya, istri Adipati Dolken tersebut memperlihatkan foto perutnya yang sudah mulai membesar dengan mirror selfie di sebuah cermin besar. Ada juga video buah hati mereka yang terekam melalui USG dan fotonya bersama sang suami dengan perut besarnya. 

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Canti Tachril hamil Anak pertama dari Adipati Dolken

Photo :
  • Instagram @cantitachril

Canti juga mengunggah kabar kehamilannya melalui Instagram Stories-nya. Dirinya mengatakan bahwa selama ini ia berhasil menyembunyikan berita kehamilannya tersebut dengan baik selama 21 minggu. 

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

“Membaca ucapan harapan dari kalian dan merasa bersyukur dan diberkati terima kasih terima kasih atas semua harapan baiknya,” tulis Canti dalam unggahan di Instagram Stories-nya dengan berlatar foto dirinya dan baby bump-nya. 

Setelah dua tahun hampir dua tahun menikah sejak 18 Desember 2020, akhirnya pasangan suami istri Adipati Dolken dan Canti Tachril akan segera dikaruniai momongan. Hal tersebut tentu disambut baik dan bahagia oleh keduanya, begitu pula dengan para kerabat, rekan-rekan sejawat dan para penggemar baik dari Adipati Dolken sendiri maupun sang istri Canti Tachril. 

Adipati Dolken dan Canti Tachril

Photo :
  • IG @cantitachril

Sementara itu, dari akun Instagram Adipati sendiri terlihat belum mengunggah tentang kehamilan istrinya dan dirinya yang akan segera menjadi seorang ayah. 

Canti Tachril dan Adipati pun mendapatkan banyak ucapan selamat dan harapan dari para kebarat, orang-orang terdekat hingga penggemar mereka berdua di kolom komentar unggahan. 

“CONGRATS OMGGGGG,” tulis ucapan selamat dari rekan sejawat Canti di kolom komentar.

“OMG CANTI CONGRATS GIRL,” tulis ucapan selamat lainnya dalam komentar.

“Akkkkkkkkk!!!! Congrats canti & dots!!!” ucapan selamat yang diterima Canti dan Adipati. 

“Omaigaaatttttt congratssssss sehat sehat terus yaaaa,” komentar dari warganet yang lain. 

“Congratzz Mba Can... So happy for you guys,” komentar dari warganet yang lainnya. 

“Sehat² canti dan bayi yg dikandungan. Selamat menjalani peran sbgai bumil,” tulis komentar dari warganet yang memberi ucapan kepada Canti sebagai seorang calon ibu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya