Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

Film Senzano Savana
Sumber :
  • ist

VIVA – Aktor ternama Adipati Dolken kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Senzano Savana. Dalam film produksi Falcon Pictures itu, Adipati beradu akting dengan aktris Baby Jovanca.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Film Senzano Savana bercerita tentang Senzano (Adipati Dolken), seorang pembunuh bayaran. Sampai suatu titik, ia ingin berhenti dari kehidupan gelapnya.

Hanya saja, ada tugas terakhir yang harus ia lakukan sebelum pensiun, yakni membunuh seseorang yang ternyata adalah mantan kekasihnya, Savana (Baby Jovanca).

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Sutradra ternama, Rako Prijanto mendapat kepercayaan untuk menjadi sutradara dalam film Senzano Savana. Rako mengaku menemukan beberapa tantangan berat pada saat proses syuting berlangsung. Namun, setelah melihat hasilnya, ia merasa senang.

“Beberapa tantangan terberat adalah saat harus syuting dipantai yang sedang hype. Jadi, kalau kita kesiangan sedikit akan ramai, dan matahari akan tinggi. Jadi kita berkejaran dengan waktu. Satu lagi, kalau kita melihat ada adegan kissing Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," kata Rako Prijanto pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Adipati Dolken mengaku menemukan tantangan tersendiri pada saat memerankan tokoh Senzano. Ia juga mengaku harus melalukan riset untuk berperan sebagai pembunuh bayaran.

“Saya belum pernah memerankan tokoh yang dark seperti ini sebelumnya. Selain itu, saya juga harus riset, bagaimana sih seorang pembunuh bayaran itu," kata Adipati.

Film Senzano Savana merupakan film pertama Baby Jovanca. Baby merasa sangat senang karena di film pertamanya itu, ia bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat.

“Senzano Savana adala film pertama saya. Kebetulan, saya dan Adipati sudah kenal sebelumnya, jadi tidak sulit mendapatkan chemistry-nya. Dan saya sangat senang, karena film pertama saya ini bisa bekerjasama dengan mas Rako, Adipati, dan Revaldo," katanya.

Film Senzano Savana sudah tayang di layanan streaming KlikFilm, sejak tanggal 12 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya