Adipati Dolken Nikah Tak Dihadiri Orangtua, Kenapa?

Adipati Dolken dan Canti Tachril.
Sumber :
  • Instagram @cantitachril

VIVA – Adipati Dolken telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Canti Tachril. Keduanya menikah pada hari Jumat, 18 Desember 2020, di Kepulauan Bangka Belitung. Adipati menikahi Canti dengan maskawin emas 32 gram.

Adipati Dolken Curhat Pengalaman Pertama Jadi Ayah

Namun, di hari bahagia pernikahan itu ternyata orangtua Adipati Dolken tidak hadir. Hal itu dijelaskan langsung oleh Adipati pada saat konferensi pers secara virtual.

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Dikaruniai Putri Cantik, Adipati Dolken: Saatnya Ngerem

Adipati menjelaskan bahwa ibunya tidak bisa hadir karena sedang berada di Jerman. Menurut Adipati, ibunya sudah membeli tiket untuk pergi ke Indonesia. Namun, Jerman kembali memberlakukan lockdown karena COVID-19, hingga akhirnya ibunda Adipati tidak bisa hadir di pernikahan anaknya tersebut.

“Enggak (mama tidak datang). Tadinya mau datang sudah beli tiket segala macam, cuma kan ternyata Jerman lockdown lagi, jadi memang ternyata dia gak bisa datang. Bajunya sudah disiapin juga, terus kayak pokoknya intinya semua kebutuhan dia di sini itu sudah ada semua. Cuma ternyata tidak memungkinkan dia untuk bisa balik ke Indonesia,” kata Adipati Dolken, Senin, 21 Desember 2020.

Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Ternyata, ayahanda dan kakak Adipati juga tidak bisa hadir dalam acara pernikahan tersebut. Ayah Adipati sedang berada di luar kota dengan kondisi yang kurang sehat, sementara kakak Adipati sedang berada di Amerika. Lantas, bagaimana pernikahan Adipati tanpa kehadiran keluarganya?

Meski begitu, Adipati menjelaskan bahwa keluarganya tetap menyaksikan pernikahannya lewat video call.

“Yang gak bisa datang tuh sebenarnya nyokap gue, bokap gue, dan kakak gue. Jadi sebenarnya yang gak bisa datang tuh mereka. Dan buat gue ketidakhadiran mereka tidak terlalu menjadi masalah yang besar, karena mereka pasti mendoakan gue dengan kondisi yang sangat baik juga, dan buat gue justru doanya penting banget,” kata Adipati.

“Mereka bisa menyaksikan lewat group call keluarga, mereka sangat bahagia bisa melihat gue, dan buat gue itu sangat bersyukur itu masih bisa terjadi,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya