Sinopsis First Kill, Aksi Bruce Willis Melawan Gerombolan Kriminal

First Kill.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film action thriller, First Kill yang dibintangi Bruce Wills akan tayang malam ini. Film yang dirilis pada 21 Juli 2017 dan diproduksi oleh Lionsgate Premiere tersebut juga dibintangi Hayden Christensen.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Kisahnya berawal dari seorang pialang saham, Will (Hayden Christensen) yang tak akur dengan anaknya, Danny (Ty Shelton). Mereka mencoba membina hubungan baik dengan mengajak Danny berlibur ke tempat di mana Will dibesarkan.

Tak sengaja mereka melihat peristiwa penembakan oleh gerombolan kriminal saat Will dan Danny berburu di hutan. Ayah dan anak ini pun mencoba menyelamatkan korban penembakan yang ternyata masih hidup itu.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: The Expendables 3, Jason Statham dan Jet Li Jadi Tentara Bayaran

Namun nahas, saat korban penembakan itu sembuh, malah balik menyandera Danny dan meminta Will untuk mengambil uang hasil curian yang kebetulan kasusnya sedang ditangani oleh kepala kepolisian setempat (Bruce Willis).

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Will pun diminta untuk bekerja sama dengan polisi daripada gerombolan kriminal tersebut. Namun, di satu sisi anaknya sedang dalam bahaya.

First Kill berada dalam arahan sutradara Steven C. Miller dan penulis naskah Nick Gordon. First Kill juga dibintangi oleh Ty Shelton, Megan Leonard, Gethin Anthony, William DeMeo, Deb G. Girdler, Tyler Jon Olson, Shea Buckner, dan Magi Avila.

Film berdurasi 97 menit ini mendapat keuntungan sebesar USD347.295 selama penayangannya. First Kill menjadi salah satu film yang menandai kembalinya Hayden Christensen setelah rehat dari dunia akting di tahun 2010.

Sebelumnya, Hayden Christensen dikenal lewat perannya yang ikonik sebagai Anakin Skywalker di Star Wars. Drama jurnalisme dalam Shattered Glass juga menjadi panggung Hayden yang bersinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya