Sinopsis Sicario, Penggerebekan Kartel Narkoba

Film Sicario
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Sicario yang tayang perdana pada tahun 2015, akan tayang kembali di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Kamis, 15 Oktober 2020. Film Sicario disutradarai oleh Denis Villeneuve.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang berdurasi selama 121 menit itu dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, Victor Garber, Daniel Kaluuya, dan yang lainnya.

Baca juga: Sinopsis Blair Witch, Legenda Penyihir Penjaga Hutan Teror Mahasiswa

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Film Sicario bercerita tentang agen FBI yang melakukan penggerebekan terhadap kartel narkoba asal Meksiko. Agen FBI yang melakukan penggerebekan tersebut bernama Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya).

Saat melakukan penggerebekan, Kate dan Reggie menemukan mayat yang disembunyikan di dinding. Kartel tersebut ternyata memiliki jebakan yang mematikan.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Setelah itu, mereka kemudian diberi tugas untuk menangkap Letnan Kartel Sonora, Manuel Diaz. Penangkapan Manuel Diaz adalah cara untuk meringkus pimpinan kartel narkoba Meksiko tersebut. 

Manuel Diaz memiliki informasi yang membuka rahasia kartel narkoba. Namun, tentunya pemimpin kartel tidak akan tinggal diam. 

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Sicario.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya