Sinopsis Tracers, Aksi Taylor Lautner Jadi Kurir Jago Parkour

Tracers.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film bergenre action thriller, Tracers akan menemani malammu Senin, 2 November 2020 pukul 21.30 WIB. Film ini diproduksi oleh Freerunning, Melbarken dan Temple Hill Entertainment.

Panduan Sewa Mobil Lepas Kunci untuk Berkendara Tanpa Stres

Film yang disutradarai Daniel Benmayor ini dibintangi oleh Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Luciano Acuna Jr, Rafi Gavron, Sam Medina, Josh Yadon, Johnny M. Wu dan Doua Moua.

Baca Juga: Marvel Segera Garap Film Avengers Wanita

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film Tracers mendapatkan rating yang cukup baik dari sejumlah situs. Salah satunya, IMDb yang memberikan rating 5,6/10.

Tracers menceritakan seorang kurir bernama Cam yang diperankan Taylor Lautner yang mengantarkan pesanan dengan sepeda. Setiap harinya ia harus mengantarkan pesanan kepada orang-orang yang menyewa jasanya.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Cam menjalani rutinitas itu dengan mengendarai sepeda dan menempuh perjalanan di Kota New York yang penuh bahaya.Cam tetap melakukan pekerjaannya karena membutuhkan uang.

Hingga pada suatu hari, Cam mengalami kecelakaan dan menabrak seorang wanita bernama Nikki. Ternyata, Nikki juga seorang pengantar pesan.

Namun, Nikki mengantarkan pesan dengan memanfaatkan keahlian dalam memanjat dan melompat melalui keterampilan atau yang biasa disebut parkour.

Karena tertarik dengan skill tersebut, Cam memutuskan bergabung dengan kelompok Nikki. Cam mulai belajar parkour. Cam harus mempelajari berbagai trik dengan tekun mulai dari awal.

Semua usaha yang dilakukannya ternyata tidak sia-sia, karena semakin hari Cam menjadi seorang parkour andal. Setelah dirinya menguasai semua trik parkour, kelompok Nikki malah menjebaknya dalam sebuah rencana perampokan.

Ketika Cam mengetahui rencana itu, dia berusaha untuk keluar dari kelompok tersebut. Namun, keinginannya untuk kabur bukanlah hal mudah. Sekarang anggota kelompok Nikki malah mengincar dan ingin membunuhnya, agar rencana mereka tidak bocor.

Bagaimana cara yang dilakukan Cam untuk menyelesaikan masalah itu? Saksikan Tracers malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya