Sinopsis Olympus Has Fallen, Misi Penyelamatan Presiden AS

Olympus Has Fallen.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Olympus Has Fallen yang tayang perdana pada tahun 2013 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Kamis, 5 November 2020. Olympus Has Fallen disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film yang berdurasi selama 119 menit tersebut dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Angela Bassett, Robert Forster, Cole Hauser, dan yang lainnya.

Baca Juga: Bangga! Gundala Dapat Ulasan Positif dari Situs Golden Globe Awards

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, film Olympus Has Fallen bercerita tentang seorang mantan anggota Secret Service bernama Mike Banning (Gerard Butler).

Mike merasa bersalah karena kematian Margaret Asher (Ashley Judd), istri Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart). Margaret Asher meninggal dunia karena kecelakaan.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Meski Presiden Benjamin Asher tidak menyalahkannya, namun Mike tetap keluar dari satuan pengawal presiden. Setelah memutuskan untuk keluar, Mike akhirnya memilih pekerjaan yang tak perlu berkutat dengan masalah serius.

18 bulan kemudian setelah Mike memutuskan keluar dari satuan pengawal presiden, Gedung Putih kedatangan Perdana Menteri Korea Selatan. Ternyata, kunjungan tersebut sudah diketahui oleh kelompok teroris Korea Utara.

Kemudian, Gedung Putih diserang oleh teroris Korea Utara. Presiden Amerika Serikat dan Perdana Menetri Korea Selatan pun ditangkap. Allan Trumbull (Morgan Freeman) selaku juru bicara pemerintahan, akhirnya mengambil alih tonggak kepemimpinan negara.

Saat mengetahui kabar tersebut, Mike akhirnya memutuskan untuk berjuang menyelamatkan presidennya. Berbekal kemampuan dan pengetahuan tentang Gedung Putih, Mike berjuang menyelamatkan presiden.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Olympus Has Fallen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya