Sinopsis The Expendables 2, Misi Berbahaya Tentara Bayaran

Expendables 2.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Expendables 2 yang tayang perdana pada tahun 2012 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Selasa, 8 Desember 2020. Film The Expendables 2 merupakan sekuel dari film The Expendables yang tayang pada tahun 2010.

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Film yang disutradarai oleh Simon West tersebut, dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Dolph Lundgren, Liam Hemsworth, Bruce Willis, Jean-Claude Van Damme, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film The Expendables 2 bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang menjalani misi berbahaya. Kelompok tersebut dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone).

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Orang-orang yang ada dalam kelompok tersebut memiliki keahlian masing-masing, diantaranya adalah Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) ahli senjata, dan yang lainnya.

Suatu ketika, kelompok yang dipimpin oleh Barney Ross tersebut mendapat sebuah tugas dari Mr. Church (Bruce Willis). Kelompok tersebut mendapat tugas untuk mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Lalu kemudian, kelompok tersebut pergi menuju lokasi tempat pesawat itu jatuh. Mereka ditemani oleh pakar teknis bernama Maggie Chan (Nan Yu).

Hingga akhirnya, mereka berhasil memperoleh barang yang diminta oleh Mr. Church. Namun sayang, mereka kemudian dihadang oleh Jean Vilain (Jean Claude Van Damme) dan timnya. Perkelahian diantara mereka pun akhirnya terjadi. Dari perkelahian tersebut, Jean berhasil menyandera Billy.

Cerita dalam film The Expendables 2 semakin seru saat Jean mengancam akan membunuh Billy jika barang tersebut tidak diberikan kepadanya. 

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film The Expendables 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya