Sony Pictures Bikin Film Animasi Idol Korea, K-Pop Demon Hunters

K-Pop: Demon Hunters.
Sumber :
  • Sony Pictures Animation

VIVA – Rumah produksi di balik film Spider-Man: Into The Spider-Verse, Sony Pictures Animation, tengah mengerjakan film animasi baru yang istimewa. Film tersebut bercerita seputar girl group K-Pop yang mempesona di atas panggung dan membunuh roh jahat di sela-sela pertunjukan.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Film berjudul K-Pop: Demon Hunters ini akan disutradarai oleh Maggie Kang dan Chris Appelhans, yang pernah menggarap film-film seperti The Lego Ninjago Movie dan Wish Dragon.

Maggie Kang mengerjakan film ini sebagai penghormatan kepada akar bahasa Korea dan musik tempat dia dibesarkan.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

"Telah menjadi penggemar genre ini sejak awal di tahun 90-an. Film ini adalah surat cinta saya untuk K-Pop dan akar bahasa Korea saya. Ini mencakup dan merayakan K-Pop. Ini adalah film yang ingin saya lihat sebagai penggemar seumur hidup dan saya berharap jutaan penggemar K-Pop di dunia akan merasakan hal yang sama," ucap Maggie Kang dalam akun Twitter pribadinya.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

K-Pop: Demon Hunters digambarkan sebagai film aksi-petualangan, mengikuti girl group K-Pop yang terkenal saat mereka mencoba mencari jalan melalui ketenaran sambil diam-diam menjadi pemburu iblis. Film ini juga dipenuhi dengan budaya Korea, seperti makanan, mode dan musik, serta tentu saja hal-hal gaib.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Saya selalu ingin membuat film tentang kekuatan musik, untuk menyatukan, membawa kegembiraan, membangun komunitas. K-Pop adalah perwujudan terbesar dalam hidup kami, dan kami sangat bersemangat untuk menghormati dan menampilkannya melalui lensa animasi," tambah Chris Appelhans.

Sayangnya waktu perilisan film ini belum ditetapkan. Mari kita nantikan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya