Saat Kevin Julio Dipaksa Menikahi Aurora Ribero

Kevin Julio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kevin Julio dan Aurora Ribero disatukan dalam sebuah serial berjudul Kaget Nikah. Series tersebut diproduksi oleh WeTV Indonesia yang bekerja sama dengan Max Pictures. Selain Kevin dan Aurora, series tersebut juga dibintangi oleh Steffi Zamora, Fero Walandouw, dan yang lainnya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Serial Kaget Nikah terdiri dari 10 episode. Serial tersebut bercerita tentang Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan. Kemudian, Lalita terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolongnya. 

Nah, bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta? Mampukah mereka melewati itu semua dengan baik, dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing?

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

"Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” kata Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, pada saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

Steffi Zamora mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa terlibat dalam series Kaget Nikah ini. Sebagai informasi, Steffi berperan sebagai Carissa dalam series tersebut.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Hal senada juga disampaikan oleh Aurora Ribero. Lebih lanjut, Ody Mulya Hidayat selaku Produser Max Pictures, mengaku merasa bangga karena bisa bekerja sama dengan WeTV.

“Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus, serta meciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” kata Ody Mulya.

The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024