HUT Ke-76 RI, TNI AU Luncurkan Film Serigala Langit

Peluncuran Film Serigala Langit.
Sumber :
  • Ist

VIVA – TNI Angkatan Udara (TNI AU) meluncurkan Film Serigala Langit. Film itu bertujuan untuk semakin mempererat hubungan TNI AU dengan masyarakat Indonesia.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Peluncurannya bertepatan dengan HUT Ke-76 Republik Indonesia. Film ini merupakan hasil kolaborasi antara TNI AU dengan E-Motion Entertainment dan MAXstream Telkomsel.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., pada saat menghadiri Grand launching film Serigala Langit di Mako Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu, 15 Agustus 2021.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kasau menyampaikan, TNI Angkatan Udara berkolaborasi bersama E-Motion Entertainment menyiapkan Film Serigala Langit untuk memenuhi harapan masyarakat yang rindu akan film serupa dan sangat mencintai angkatan udaranya.

"Saya berharap dengan meluncurkan film serigala langit, akan memperkenalkan kembali TNI AU kepada masyarakat Indonesia, menumbuh kembangkan minat kedirgantaraan generasi muda bangsa serta sekaligus meningkatkan rasa cinta terhadap Tanah Air dan angkasa Indonesia,” kata Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pada kesempatan yang sama, Produser E-Motion Entertainment, Arnold J Limasnax mengatakan harapannya untuk film ini.

“Film Serigala Langit menjadi sumbangsih kami, sebagai hadiah untuk rakyat Indonesia, semoga menjadi tontonan yang menghibur, menginspirasikan dan membanggakan bersama. Khususnya kemerdekaan melawan pandemi ini,” kata Arnold.

Senada dengan Produser film Serigala Langit, Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menambahkan jika keterlibatan Telkomsel pada film Serigala Langit memuat banyak pesan dan pelajaran yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagaimana untuk menjadi sosok yang tangguh dan tak rapuh diterpa berbagai perubahan.

“Serigala Langit merupakan film drama action yang dihadirkan oleh MAXstream sebagai upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya secara totalitas, sekaligus mendukung kreativitas anak bangsa dan kemajuan industri perfilman Indonesia,” ungkap Hendri.

Setelah pelaksanaan grand launching film Serigala Langit, Kasau didampingi Produser E-Motion, dan Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menekan tombol sirene, menyaksikan trailer film Serigala Langit, dan berkesempatan mendengarkan langsung kesan serta pesan para pemain selama kegiatan syuting film Serigala Langit.

Selain itu, Kasau juga berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada Produser E-Motion, Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, aktor, aktris serta penerbang TNI AU yang terlibat dalam film Serigala Langit.

Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Yosi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Randy Pangalila, dan Dian Sidik. Penayangannya dapat dinikmati di aplikasi MAXstream oleh seluruh masyarakat, dan tidak terbatas untuk pelanggan Telkomsel.

Latar belakang pembuatan film ini, selain memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, film Serigala Langit juga mengandung nilai-nilai patriotisme, rasa cinta Tanah Air serta meneladani sikap pantang menyerah prajurit TNI AU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya