Sinopsis Scenes From A Marriage, Serial Pendek Baru Jessica Chastain

Scenes From A Marriage.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Serial baru aktris Hollywood peraih Golden Globe dan nominasi Oscar, Jessica Chastain berjudul Scenes From A Marriage akan segera tayang pada 13 September 2021 mendatang di HBO dan HBO GO.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dalam serial ini, Chastain akan beradu akting dengan bintang Show Me a Hero, Oscar Isaac, di mana keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri.

Ini merupakan serial pendek lima episode karya sutradara Hagai Levi yang merupakan adaptasi modern dari serial klasik Swedia karya Ingmar Bergman.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Menurut rilis yang diterima VIVA, Rabu, 18 Agustus 2021, serial ini merupakan penjabaran ulang yang memukau dari dilema-dilema yang terjadi secara nyata dalam sebuah pernikahan.

Ceritanya bakal mengali rasa cinta, benci, hasrat, monogami, pernikahan dan perceraian melalui kaca mata pasangan Amerika modern.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sinopsis Scenes From A Marriage

Mira (Jessica Chastain) adalah sosok eksekutif yang percaya diri, ambisius, merasa frustasi dengan pernikahannya. Sementara Jonathan (Oscar Isaac) merupakan seorang profesor filsafat yang cerdas dan senang membantu, namun putus asa dengan keutuhan relasi mereka.

Sepanjang tayangan, Scenes From A Marriage menggali keragaman dari Jonathan dan Mira sebagai individu yang pada akhirnya paham bahwa pernikahan mereka tidak terkoyak oleh sebuah peristiwa ataupun keburukan, melahirkan sebuah serial yang sangat jujur, membuat penontonnya mengamati obrolan pribadi antara dua orang yang terbelah antara rasa cinta dan benci.

Penayangan Scenes From A Marriage berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat, yakni pada Senin, 13 September pukul 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang di hari yang sama pukul 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutkan akan tayang setiap Senin di jam yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya