10 Drama Korea Baru September 2021 dan Sinopsis Lengkapnya

Daftar drama Korea baru September 2021.
Sumber :
  • Asian WIki

VIVA – Berbagai drama Korea baru dengan kisah menarik dan dibintangi deretan aktor dan aktris ternama akan menemani kalian semua penggemar K-drama di bulan September 2021 mendatang.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Jangan khawatir, karena tak hanya drama Korea manis bergenre romantis, banyak drakor dengan genre lain yang dijamin bakal menghiburmu. Mulai dari action, kriminal, thriller hingga suspense.

Berikut ini daftar 10 drama Korea baru yang tayang September 2021 mendatang, dilansir dari laman Inki Style, Rabu, 25 Agustus 2021.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Tanggal Rilis: 28 Agustus 2021
Waktu Tayang: Sabtu & Minggu 21.00 KST
Jaringan: tvN, Netflix
Pemeran: Shin Min A, Kim Seon Ho

Drama Korea satu ini menceritakan kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin (Shin Min A) bekerja sebagai dokter gigi. Dia adalah seorang realis, tetapi kini hidupnya berubah. Dia akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin.

Di sana, Yoon HyeJin bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Hong Du Sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat. Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Sebenarnya, dia menganggur, tetapi dia selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

2. Lost

Tanggal Rilis: 4 September 2021
Waktu Tayang: Sabtu & Minggu 22.30 KST
Jaringan: JTBC
Pemeran: Jeon Do Yeon, Ryu Joon Yeol

Drama berikutnya akan membawa Kamu menyelam ke plot yang lebih dalam dan lebih dewasa, karena menceritakan perjuangan pribadi individu tanpa memandang usia mereka.

Lost dibintangi Jeon Do Yeon, yang berperan sebagai ghostwriter berusia 40 tahun, Bu Jung. Dia ada pada tahap di mana dia merasa seperti terjebak dalam kariernya dan belum mencapai apa pun dalam hidupnya.

Sementara itu, Ryu Joon Yeol memerankan Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun yang masih tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan hidupnya dan takut bahwa dia akan berakhir menjadi bukan siapa-siapa.

Lost akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC, mengambil slot drakor Nevertheless.

3. High Class

Tanggal Rilis: 6 September 2021
Waktu Tayang: Senin & Selasa 21:00
Jaringan: tvN
Pemeran: Cho Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Park Se Jin, Gong Hyun Joo

Suka drama Korea tentang para elit seperti Penthouse, Graceful Family atau SKY Castle? Maka High Class adalah pilihan yang tepat.

Drakor ini menceritakan kisah keluarga terkaya, paling bergengsi dan dihormati di masyarakat Korea. Drama bergenre suspense dan misteri ini menceritakan kehidupan para wanita kelas atas serta rahasia kelam yang mereka sembunyikan.

4. One the Woman

Tanggal Rilis: 17 September 2021
Waktu Tayang: Jumat & Sabtu 22:00
Jaringan: SBS
Pemeran: Lee HaNee, Lee Sang Yoon

Kalau Kamu butuh sedikit tawa dan alur cerita yang gila, ini mungkin sesuatu yang layak ditambahkan ke daftar tontonan di bulan September mendatang.

Drama One the Woman menceritakan kisah jaksa korup Jo Yeon Joo (Lee HaNee), yang akhirnya kehilangan ingatannya karena kasus yang melibatkannya. Saat menderita amnesia, dia kemudian mulai hidup sebagai Kang Mi Na, menantu dari keluarga konglomerat kaya.

One the Woman akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS, mengambil slot Penthouse 3.

5. Squid Game

Tanggal Rilis: 17 September 2021
Jaringan: Netflix
Pemeran: Lee Jung Jae, Park Hae Soo

Drama Korea ini menjanjikan adegan-adegan mendebarkan dan menegangkan. Original series Netflix ini juga dijamin bakal menghantuimu. Hanya dengan melihat trailernya, Kamu pasti sudah tahu bahwa K-Drama ini akan menjadi perjalanan yang liar.

Squid Game dibintangi oleh Lee Jung Jae yang berperan sebagai Ki Hoon, seorang pria yang hidupnya sengsara setelah dipecat dari pekerjaannya. Karena keputusasaannya, ia mengikuti permainan bertahan hidup unik yang akan memberikan pemenang tunggal hadiah uang sebesar Rp45,6 miliar Won.

Setelah masuk ke dalam permainan, dia menyadari bahwa dia terlibat dalam permainan yang bisa merenggut nyawanya.

6. The Veil

Tanggal Rilis: 17 September 2021
Waktu Tayang: Jumat & Sabtu 22.00 KST
Jaringan: MBC
Pemeran: Namkoong Min

Ini adalah K-Drama bergenre action dan crime yang bakal bikin Kamu jantungan. Drama ini menggali kisah Han Ji Hyuk (Namkoong Min), yang merupakan agen terbaik di Korean National Intelligence Service (NIS).

Terlepas dari citranya yang luar biasa di NIS, dia terjebak dalam situasi yang menempatkan NIS dalam dilema besar. Karena itu, dia menghilang. Setelah satu tahun, dia kembali untuk menemukan pengkhianat yang menyebabkan NIS melawannya.

The Veil akan tayang di MBC setiap hari Jumat dan Sabtu dan terdiri dari 12 episode.

7. Yumi's Cell

Tanggal Rilis: 17 September 2021
Waktu Tayang: Jumat 22:50
Jaringan: tvN, TVING
Pemeran: Kim Go Eun

Dibintangi oleh Kim Go Eun, drakor yang sangat ringan dan menyenangkan ini juga merupakan salah satu yang juga harus masuk dalam daftar tontonan Kamu bulan depan.

Plotnya fokus pada YuMi (Kim Go Eun), yang merupakan seorang wanita lajang yang hidup sederhana. Dia memiliki kepribadian yang cerah tetapi dia selalu mengalami kesulitan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Tetapi di dalam dirinya, ada sel-sel unik yang bekerja secara aktif untuk membantunya mengatasi emosinya.

Yumi’s Cells akan tayang setiap hari Jumat di tvN/TVING. K-Drama ini dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama.

8. A Gentleman and a Young Lady

Tanggal Rilis: 18 September 2021
Waktu Tayang: Sabtu & Minggu 19.55 KST
Jaringan: KBS2
Pemeran: Ji Hyun Woo, Lee Se Hee

Berikutnya adalah A Gentleman and a Young Lady yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee.

Plotnya menampilkan kisah asmara yang tidak biasa, namun cukup relatable. Lee Young Koon (Ji Hyun Woo) berperan sebagai seorang duda yang masih berduka atas kematian istrinya. Ia meninggalkan 3 anak yang harus diurus.

Sebagai orang tua tunggal yang perlu menafkahi keluarganya, kehidupan menjadi lebih membebani dan membuatnya memutuskan untuk mendapatkan tutor langsung untuk anak-anaknya. Dia akhirnya mempekerjakan Park Dan Hee (Lee Se-Hee) sebagai guru privat anak-anaknya.

A Gentleman and a Young Lady tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di KBS2, menggantikan Revolutionary Sisters.

9. Dali and the Cocky Prince

Tanggal Rilis: 22 September 2021
Waktu Tayang: Rabu & Kamis 21.30 KST
Jaringan: KBS2
Pemeran: Kim Min Jae, Park Gyu Young

Dalam kisah cinta yang manis ini, kita akan melihat bagaimana dua individu bertemu meski tidak mengetahui latar belakang masing-masing. Jin Moo Hak (Kim Min Jae) adalah putra kedua dari keluarga yang memiliki jaringan restoran global. Meski dia tidak cukup pintar secara akademis, namun dia pandai menghasilkan uang.

Kemudian ia bertemu Kim Dal Ri (Park Gyu Young), anak tunggal dari keluarga kaya dan bergengsi di Korea. Dia bisa banyak bahasa dan punya kepribadian yang cerah. Dal Ri dan Moo Hak bertemu dan mengembangkan perasaan satu sama lain tanpa mengetahui latar belakang satu sama lain.

Dali and the Cocky Prince akan tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS2, mengambil slot yang sebelumnya ditempati oleh Sell Your Haunted House.

10. Hometown

Tanggal Rilis: 22 September 2021
Waktu Tayang: Rabu & Kamis 22.30 KST
Jaringan: tvN
Pemeran: Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, Uhm Tae Goo

Drama Korea bergenre kriminal dan thriller ini dibintangi oleh Yoo Jae Myung, Han Ye Ri dan Uhm TaeGoo.

Mengambil latar di akhir 1990-an, Choi HyungIn (Yoo Jae Myung) bekerja sebagai detektif. Dia kehilangan istrinya 10 tahun yang lalu dalam serangan teroris.

Setelah ditugaskan untuk menangani suatu kasus, dia kemudian menyadari bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan kelompok teroris yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. Dia kemudian mulai mencari keadilan dan balas dendam.

Hometown bakal tayang di tvN setiap hari Rabu dan Kamis, mengambil slot yang sebelumnya ditempati oleh The Road: The Tragedy of One.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya