Episode Perdana Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating No 1

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea baru tvN yang juga tayang di Netflix, Hometown Cha-Cha-Cha dimulai dengan awal yang menjanjikan. Drakor yang dibuat sebagai remake film Korea berjudul Mr. Hong itu dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Bergenre romantis, Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), orang aneh yang pekerjaannya yang membantu semua orang di desa itu.

Drama yang sangat dinanti-nantikan ini tayang perdana Sabtu, 28 Agustus 2021 kemarin dan berhasil meraih rating penonton yang kuat.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Dilansir dari laman Soompi, Minggu, 29 Agustus 2021, menurut Nielsen Korea, episode pertama Hometown Cha-Cha-Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 6,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen dan puncak 4,0 persen.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Sementara itu, rating drama romantis baru MBC, Check Out the Event, naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,0 persen untuk episode ketiganya.

Revolutionary Sisters KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dengan peringkat nasional rata-rata 28,9 persen.

Kalau Kamu nonton enggak episode perdana Hometown Cha-Cha-Cha? Bagaimana menurutmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya