Hore, Drakor Tale of the Nine-Tailed Lanjut ke Season 2

Tale of the Nine-Tailed.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bagi Kamu penggemar drama Korea berjudul Tale of the Nine-Tailed, kabar baik ini dijamin bakal membuatmu gembira. Drakor tvN tersebut akan berlanjut ke musim kedua. Bahkan, laporan sebelumnya menyatakan bahwa drama itu akan dibuat hingga tiga musim.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Namun, kabar itu menyebutkan kalau pemeran utama wanitanya yang sebelumnya dibintangi oleh Jo Bo Ah akan diganti.

Menurut laporan itu, Tale of the Nine-Tailed Season 2 akan mengambil latar di masa penjajahan kolonial Jepang, yakni era 1910-1945. Sementara season 3 dikabarkan bakal mengambil latar waktu di era Dinasti Joseon.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Menanggapi kabar ini, perwakilan tvN akhirnya buka suara. Ia mengonfirmasi bahwa drama Korea Tale of the Nine-Tailed akan berlanjut ke musim kedua.

"Saat ini kami memiliki diskusi positif tentang musim kedua Tale of the Nine-Tailed," ucapnya, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 28 September 2021.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Meski begitu, belum ada ditentukan daftar cast drakor tersebut.

"Belum ada keputusan tentang cast lineup atau detail penayangan. Kami berencana membuat 16 episode untuk musim kedua," katanya.

Ia juga mengatakan kalau sutradara musim pertama, yakni Kang Shin Hyo akan kembali menyutradarai Tale of the Nine-Tailed 2.

Sebagai informasi, drama Korea Tale of the Nine-Tailed pertama kali tayang pada akhir 2020 lalu dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah serta Kim Bom.

Ini merupakan drakor fantasi modern tentang gumiho (makhluk mistis rubah sembilan ekor) laki-laki yang hidup di tengah kota dan seorang sutradara yang menginvestigasi dunia supranatural.

Drama Korea ini berakhir dengan rating tertinggi mencapai 5,8 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya