Profil Inaki Godoy, Pemeran Luffy di Live-Action One Piece

Inaki Godoy
Sumber :
  • Instagram/inakigo

VIVA – Inaki Godoy merupakan salah satu pemeran utama live-action One Piece. Netflix telah menginformasikan tentang serial animasi One Piece versi live-action pada Selasa, 9 Oktober 2021. Inaki Godoy pun mencuri perhatian. Siapakah sosok Inaki Godoy?

Belum Terlambat, Kapal Going Merry Masih Bersandar di PIK

Profil Inaki Godoy

Inaki Godoy

Photo :
  • IG @inakigo
One Piece Live Action Segera Tayang, Seperti Ini Ceritanya di Episode Perdana

Inaki Godoy merupakan pemeran Monkey D. Luffy, karakter utama dalam One Piece yang sudah sangat populer. Godoy merupakan aktor muda asal Meksiko yang terkenal atas perannya di serial Netflix populer, Who Killed Sara? sebagai Bruno Lazcano. Inaki Godoy lahir di kota Meksiko pada 25 Agustus 2003 yang kini ia berusia 18 tahun.

Godoy sudah menunjukkan ketertarikan dan bakat pada dunia seni sejak kecil. Sebab itu, diketahui bahwa sebelum usia 5 tahun dia sudah memulai studinya di Stage Company. Stage Company adalah sekolah seni pertunjukan yang berada di bawah naungan Independent Musical Theater.

Ini 5 Pemeran yang Memainkan Karakter Utama di One Piece Live Action

Godoy cukup banyak terlibat dalam beberapa proyek film layar lebar, serial tv, dan teater. Di antaranya Go Youth! atau Animo Juventud (2020) dan No Abras a la Puerta (2020).

Sementara untuk serial televisi, Godoy pernah membintangi beberapa judul serialnya, seperti Who Kill Sara atau Quien Mato a Sara (2021), Sin Miedo a la Verdad (2019), Por la Mascara (2018-2019), La Querida del Centauro (2016-2017) dan Blue Demon (2016).

Merintis karier di usianya yang terbilang masih sangat muda seakan membuka kesempatan bagi Inaki Godoy menjadi pemeran Monkey D. Luffy di One Piece live-action. Live-action One Piece merupakan film pertama yang membuatnya menjadi pemeran utama. Biasanya dia hanya menjadi pemeran kedua.

Nantinya serial live-action One Piece ini dijadwalkan akan tayang dalam beberapa episode. Diketahui One Piece ini memiliki 10 episode. Jumlah 10 episode tersebut nantinya akan masuk dalam Live-Action One Piece Season 1 yang akan dapat disaksikan oleh para penggemarnya di Netflix.

Netflix juga sudah mengumumkan beberapa pemeran utama dari One Piecel ive-action. Berikut aktor utamanya.

  1. Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
  2. Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro
  3. Emily Rudd sebagai Nami
  4. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
  5. Taz Skylar sebagai Sanji
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya