One Piece Live Action Segera Tayang, Seperti Ini Ceritanya di Episode Perdana

One Piece
Sumber :
  • Netflix

JAKARTA –  One Piece Live Action akan tayang di Netflix pada, Kamis, 31 Agustus 2023. Untuk musim pertamanya, One Piece Live Action akan berjumlah 8 episode.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Lantas akan seperti apa episode perdananya tersebut? Scroll lebih lanjut ya.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Pemeran yang bermain di serial ini antara lain adalah Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, Chioma Umeala, dan Michael Dorman. Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner.

One Piece Live Action

Photo :
  • IG @netflixid

Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif.

One Piece Live Action akan diramu sedikit berbeda dari anime ataupun manga. Cerita dibuat lebih padat dengan jahitan yang rapih dari babak satu ke yang lainnya.

Di episode perdana kita akan disuguhkan tentang petualangan Luffy yang baru dimulai. Cerita masa kecil Luffy juga tidak terlalu mengambil porsi di episode perdananya ini.

One Piece Live Action

Photo :
  • IG @netflixid

Luffy juga akan bertemu kru pertamanya, Roronoa Zoro. Di episode perdana, Zoro tampil sangat memuaskan semantara Luffy lebih diperlihatkan dengan kepolosan dan kebaikannya.

Episode perdana ini, juga akan menyajikan sekilas dari karakter-karakter lain yang tak kalah penting. Secara keseluruhan, episode perdana dibuat begitu apik dengan jalan cerita yang padat dan karakter yang menarik.

Hanya satu yang belum terlalu terlihat spesial, yakni saat Luffy harus bertarung. Di episode awal, belum terlalu banyak Luffy mengeluarkan sifat karetnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya