Ini 5 Pemeran yang Memainkan Karakter Utama di One Piece Live Action

One Piece Live Action
Sumber :
  • IG @netflixid

JAKARTA – Bagi penggemar manga dan anime One Piece, kabar ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Serial populer karya Eiichiro Oda akan segera hadir dalam bentuk live-action. Penayangan perdana serial ini akan disiarkan pada 31 Agustus 2023, eksklusif di platform streaming Netflix. Musim pertama dari serial live-action ini diprediksi akan terdiri dari delapan episode, dan diproduksi oleh Tomorrow Studios.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Eiichiro Oda, sang pencipta One Piece, akan berperan sebagai produser eksekutif bersama Steven Maeda dan Becky Clements. Teaser dari One Piece live-action ini sudah merilis tampilan beberapa tokoh utama dari kru bajak laut Topi Jerami. Scroll lebih lanjut ya.

1. Inaki Godoy - Monkey D. Luffy

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Inaki Godoy - Monkey D. Luffy

Photo :
  • IG @netflixid

Inaki Godoy adalah aktor berkebangsaan Meksiko yang akan memerankan karakter utama, Monkey D. Luffy. Ia pertama kali menarik perhatian publik setelah berakting dalam serial La querida del Centauro pada tahun 2016.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Selain itu, ia juga tampil dalam serial kriminal populer di Netflix, Who Killed Sara?, dan film The Imperfect yang rilis tahun 2021. Dikenal sebagai seseorang yang menjaga privasinya, Inaki Godoy sudah terjun dalam dunia entertainment sejak muda, meskipun hanya memerankan karakter-karakter minor di beberapa serial televisi Meksiko.

2. Mackenyu - Roronoa Zoro

Mackenyu - Roronoa Zoro

Photo :
  • IG @netflixid

Mackenyu Maeda, lebih dikenal dengan nama Mackenyu, akan memerankan karakter samurai, Roronoa Zoro. Ia adalah putra dari sineas dan ahli beladiri terkenal, Sonny Chiba. Prestasinya di dunia hiburan semakin menanjak setelah ia berperan dalam trilogi film Chihayafuru tahun 2016, yang membuatkannya meraih beberapa penghargaan di Jepang. Ia juga berperan sebagai musuh utama dalam film Rurouni Kenshin: The Final Chapter.

3. Jacob Romero Gibson - Usopp

Jacob Romero Gibson - Usopp

Photo :
  • IG @netflixid

Jacob Romero Gibson, aktor muda Amerika, akan memerankan karakter Usopp yang dikenal sebagai si pembohong ulung. Jacob memiliki sejumlah portofolio yang cukup menjanjikan, termasuk peran di serial TV populer seperti Greenleaf, Grey’s Anatomy, serta film seperti Under Water dan The Resident.

4. Taz Skylar - Sanji

Taz Skylar - Sanji

Photo :
  • IG @netflixid

Taz Skylar, pemeran Sanji, adalah seorang aktor dengan latar belakang etnis Arab-Inggris. Ia lahir di Spanyol dan memulai karirnya sebagai penulis naskah dan aktor teater. Beberapa karyanya antara lain adalah Miles in Warheads dan The Reserves.

Selain itu, ia juga telah membintangi beberapa film layar lebar seperti Lie Low dan Boiling Point, dan meraih penghargaan People’s Choice Award untuk Film Terbaik di Festival Film Pendek Indie Flicks.

5. Emily Rudd - Nami

Emily Rudd - Nami

Photo :
  • IG @netflixid

Menjadi pemeran Nami, Emily Rudd adalah seorang aktris berbakat asal Minnesota, Amerika Serikat. Memulai kariernya pada tahun 2017 dengan film Sea Change, Emily juga telah memperlihatkan minat yang besar pada dunia seni peran sejak masih muda. Sebelum menjajal dunia akting, ia juga pernah menjadi model dalam beberapa video klip, termasuk dalam video musik Let Me Love You oleh Justin Bieber dan DJ Snake.

Itulah profil dari kelima pemeran utama yang akan memerankan karakter-karakter ikonik dari manga dan anime One Piece dalam adaptasi live-action-nya. One Piece Live Action akan bisa disaksikan mulai Kamis, 31 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya