Warner Bross Hadirkan Kembali Harry Potter di Awal 2022

Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe
Sumber :
  • Variety

VIVA – Para Potterhead atau sebutan penggemar setia Harry Potter harap bersiap-siap. Pasalnya Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley akan menyapa di awal tahun 2022 mendatang.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Dikabarkan Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasley) dan Emma Watson (Hermione Granger) akan kembali reuni untuk merayakan 20 tahun munculnya film franchise tersebut. Reuni ini akan dibuat acara televisi spesial bertajuk 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts'. Rencananya film itu akan tayang di HBO Maz pada 1 Januari 2022, demikian pernyataan HBO Max.

“Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” akan tayang perdana di HBO Max pada 1 Januari 2022. Fitur ini akan “menceritakan kisah pembuatan yang mempesona melalui wawancara mendalam yang serba baru dan percakapan pemeran,” menurut HBO Max.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' ini juga akan ditayangkan di TBS dan Cartoon Network Warner Media pada musim semi 2022 menjelang debut teater Warner Bros. Pictures dari “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.”

Beberapa bintang yang akan bergabung dalam 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' ini termasuk Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch dan Ian Hart.

Daniel Radcliffe Ungkap Momen Paling 'Mengerikan' saat Pertama Kali Jadi Ayah

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone', dan menyaksikan bagaimana film itu berevolusi menjadi alam semesta yang saling berhubungan yang luar biasa ini, setidaknya sangat ajaib," kata presiden Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics, Tom Ascheim mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari laman Variety,

Ascheim menambahkan, bahwa retrospektif ini merupakan penghargaan untuk semua orang yang hidupnya tersentuh oleh fenomena budaya ini mulai dari para pemain dan kru berbakat yang mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam waralaba film yang luar biasa ini hingga para penggemar yang bersemangat yang terus menjaga semangat Dunia Sihir tetap hidup 20 tahun kemudian.

Nantinya para pemain akan melakukan syuting film di London, lokasi film pertama dibuat. Retrospektif akan melihat para pemain kembali ke set sekolah asrama Hogwarts asli, yang ditampilkan dalam film pertama 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone' yang dirilis pada November 2001 silam.

“Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” diproduksi oleh Warner Bros. Unscripted Television bekerja sama dengan Warner Horizon di Warner Bros. Studio Tour London – The Making of Harry Potter spesial ini diproduksi oleh Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment (“A West Wing Special to Benefit When We All Vote”) dan Pulse Films (“Beastie Boys Story”).

“Ada keajaiban di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah ke set asli Hogwarts, di mana mereka mulai 20 tahun yang lalu. Kegembiraannya sangat terasa saat mereka bersiap untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat istimewa dan pribadi, melalui pembuatan film-film yang luar biasa ini,” kata Patterson.

Tampilan pertama eksklusif pada spesial akan debut selama pemutaran perdana kompetisi kuis bergaya bracket "Harry Potter: Turnamen Rumah Hogwarts" pada 28 November (8 malam ET/PT) di TBS dan Cartoon Network.

Diselenggarakan oleh Helen Mirren, acara empat bagian akan menampilkan para penggemar yang bersaing untuk membawa pulang trofi kejuaraan Tournament of Houses dan akan menampilkan akting cemerlang oleh alumni film "Harry Potter" Tom Felton, Simon Fisher-Becker, Shirley Henderson dan Luke Youngblood, serta sebagai penggemar berat Pete Davidson dan Jay Leno. “Hogwarts Tournament of Houses” juga akan mulai ditayangkan di HBO Max pada 1 Januari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya