Rossa Debut Jadi Produser Film, Tinggalkan Dunia Musik?

Rossa jadi eksekutif produser film Love Knots Logo ads
Rossa jadi eksekutif produser film Love Knots
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Rossa, selama ini dikenal sebagai seorang diva dalam dunia musik Tanah Air. Rossa berhasil merilis banyak lagu-lagu hit yang mencetak kesuksesan.

Karena keberhasilannya tersebut, Rossa akhirnya menjadi salah satu solois yang diperhitungkan. Setelah sukses menjadi seorang penyanyi, Rossa kemudian terjun ke dunia seni peran khususnya film.

Tidak menjadi pemain, Rossa ambil bagian sebagai eksekutif produser dalam film Love Knots.

Kepada awak media, Rossa mengeaskan tidak akan mundur dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Rossa mengaku ingin belajar banyak hal dalam dunia film yang sebelumnya tidak ia dapatkan di dunia musik.

“Enggak (enggak meninggalkan dunia musik) belajar aja. Kan banyak yang harus dipelajarin. Dan aku terinspirasi dengan banyak (artis pendatang baru), aku senang aja bisa mencoba sesuatu yang baru,” kata Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 28 November 2021.

Sebagai seorang eksekutif produser, Rossa merasa tidak mudah dalam memproduksi sebuah film. Ia mengaku mendapat banyak kendala. Meski begitu, Rossa ternyata ketagihan untuk kembali membuat film setelah film Love Knots.

“Wah banyak kendalanya, tapi kalau misalnya kalau kayak gini ceritanya yang cantik-cantik aja. Semua usaha pasti banyak kendalanya tapi paling penting itu yang baik dan banyak yang support,” kata Rossa.