Cerita Dirly Idol Soal Pengalaman Pertama, Buatnya Ketagihan

Dirly Idol
Sumber :
  • IG @dearly_dave

VIVA – Dirly Dave Sompie atau yang lebih dikenal dengan nama Dirly Idol mendapat kesempatan pertama untuk terjun ke dunia akting. Tak tanggung, Dirly Idol didapuk jadi pemeran utama dalan drama komedi Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?

Wow! Film Thailand 'How to Make Millions Before Grandma Dies' Tembus 300 Ribu Penonton di Hari Ke-5!

"Aku seneng karena ini film pertamaku dan aku diberi kesempatan berakting di sini dan bisa ketemu banyak pemain hebat. Di sini ada banyak hal yang aku pelajari dari awal sampai akhir," kata Dirly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cerita dalam film tersebut juga sangat menyentuh Dirly sebagai pemain. Dirly merasa tema keluarga yang diangkat dalam film terasa dekat dan pas untuk dijadikan momen menghabiskan waktu di dalam menyambut dan merayakan Natal.

Dulu Klub Hits dan Mahal, Begini Kondisi Burning Sun Milik Seungri yang Kini Terbengkalai

Dirly Idol

Photo :
  • IG @dearly_dave

"Biasanya keluarga tuh momen penting, adalah salah satunya Natal untuk orang Kristen tentunya, dan tentu akan sedih dan kurang kalau gak bisa lewatin waktu itu dengan orang yang kita sayang apalagi orangtua dan saudara yang dalam film ini meninggal. Membuat aku flashback tentang masa lalu," ujarnya.

Diungkap di Film Burning Sun, Ada Video Kakak Yuri SNSD Perkosa Wanita

Film ini akan tayang secara eksklusif di MAXstream pada 10 Desember 2021. Berdurasi 110 menit, drama comedy ini dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama, seperti Dirly Idol, Aurelie, Anneth Delliecia Nasution, Deven, dan Rizky Hanggono. 

"Menyambut momen Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Dirly Idol dan Aurelie Moeremans

Photo :
  • IG @dearly_dave

Dibalut dengan nuansa komedi, 'Kurindu Natal keluarga: Santa Claus dari Jakarta?' ini bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel (Dirly) yang memilih merantau ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya. Namun di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya yang suka berjudi dan menipu. 

Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta. Setelah keduanya bertemu, Daniel pun memutuskan untuk mengantarkan anaknya pulang dengan menggunakan mobil curian. Tapi ternyata mobil tersebut milik mafia yang membuat perjalanan mereka untuk pulang menjadi sangat menantang.

"Kami pun berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik  untuk disaksikan bersama keluarga tercinta sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi,” kata Nirwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya