Cintai Diri Sendiri, Pesan Berharga dari Film Ron's Gone Wrong

Rons Gone Wrong.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – 20th Century Studios dan Locksmith Animaton's merilis film animasi anak Ron's Gone Wrong. Film yang sedang tayang di bioskop ini bercerita tentang sosok Barney dan B Bot nya bernama Ron.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Ron's Gone Wrong bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang tidak memiliki teman di sekolahnya dan sosok Ron, robot B Bot yang diketahui malfungsi. Selain membahas tentang persahabatan di antara keduanya, film ini juga membahas tentang apa yang dialami oleh anak-anak di era media sosial seperti saat ini.

Jack Dylan Grazer sebagai pengisi suara tokoh utama Barney pun dinilai sangat brilian dalam menghidupkan karakter Barney. Lantas, apa yang membuat Jack Dylan Grazer tertarik untuk mengisi suara sebagai Barney? Mengingat dirinya telah menjadi bagian dari proyek ini selama beberapa tahun.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Diungkap Jack, proses proyek ini dimulai sejak 2017 ketika dirinya berusia 13 tahun. Ada banyak perubahan yang terjadi terutama dengan Barney dan cerita secara keseluruhan. Dia menjelaskan kala itu ketika mendapat naskah ceritanya ada begitu banyak orang yang berbeda. Namun Jack, mengaku senang lantaran dirinya bisa bergabung di proyek ini.

Rons Gone Wrong.

Photo :
  • IMDb
Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

"Saya pikir alasan saya mengatakan ya karena saya ingin, tetapi saya benar-benar berhubungan dengan Barney. Saya baru saja menyelesaikan sekolah menengah, yang merupakan waktu terburuk sepanjang hidup saya. Tahap paling canggung sepanjang hidupku,” ucapnya dalam konferensi global beberapa waktu lalu.

“Dan ketika saya menemukan Barney, saya seperti, 'Ya Tuhan, ya, saya bisa melakukannya'. Saya melakukan itu selama tiga tahun," kata Jack menambahkan.

Rons Gone Wrong.

Photo :
  • IMDb

Melalui film ini, Jack Dylan Grazer juga ingin menyampaikan pesan bagi anak-anak yang berjuang menyesuaikan diri seperti tokoh Barney yang diperankannya. Salah satunya adalah untuk bisa mencintai diri sendiri dan mengetahui value diri sendiri.

"Dan ketahuilah nilai Anda, ketahuilah betapa berharganya Anda, ketahuilah betapa valid dan berharganya Anda. Saya pikir itu sangat penting. Itu penting, terutama karena maksud saya, saya pikir Kylie menyentuh ini, yang seperti, ada begitu banyak tekanan di media sosial, menurut saya. Jadi, hal terbesar yang saya pikir adalah Anda harus tahu siapa Anda dan tetap membumi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya