Rano Karno dan Maudy Koesnaedi Disatukan dalam Film Terbaru

Maudy Koesnaedi Logo ads
Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Instagram Maudy Koesnaedi

VIVA – Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Dalam film itu, Rano dan Maudy dipasangkan sebagai suami istri.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rano dan Maudy sudah sangat erat dengan peran mereka sebagai Doel dan Zaenab dalam film maupun series Si Doel. Namun dalam film Pelangi Tanpa Warna, keduanya berperan sebagai sosok yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Si Doel.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang kehidupan rumah tangga Ferdi (Rano Karno) yang hancur karena sang istri, Kirana (Maudy Koesnaedi) mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. 

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan. Ferdi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya.

Rano Karno

Photo :
  • YouTube

Pada saat konferensi pers secara virtual, Rano Karno mengaku tidak menemukan hambatan pada saat memerankan karakter Ferdi. Ini merupakan film bioskop Rano yang pertama setelah film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

“Setelah film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Pelangi Tanpa Warna adalah film bioskop saya yang pertama. Kebetulan dipasangkan dengan Maudy Koesnaedi. Alhamdulillah semua lancar tidak ada kesulitan memerankan tokoh Ferdi. Maudy yang sulit, karena memerankan toloh yang sakit Alzheimer. Sampai dia harus riset ke dokter. Kalau saya paling baca-baca di internet aja, untuk cari informasi," kata Rano Karno, Kamis, 20 Januari 2022.