Sinopsis The Sound of Magic, Drama Ji Chang Wook Tayang 6 Mei

The Sound of Magic.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Drama Korea terbaru Ji Chang Wook, The Sound of Magic akan segera tayang di Netflix pada 6 Mei 2022 mendatang. Bergenre musik fantasi, drakor ini turut dibintangi oleh Choi Sung Eun dan Hwang In Youp.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Drama ini mengisahkan seorang gadis yang merelakan mimpinya akibat tekanan hidup dan remaja laki-laki yang dituntut untuk mewujudkan mimpinya.

Pertemuan keduanya dengan seorang pesulap misterius bernama Ri Eul justru berakhir pada sebuah kisah tak
terduga yang menakjubkan.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Sinopsis The Sound of Magic

The Sound of Magic.

Photo :
  • Netflix
Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Yoon Ah Yi adalah siswa sekolah menengah yang harus merawat adik perempuannya setelah ayah mereka gagal dalam bisnis dan menghilang. Ah-yi bekerja berbagai pekerjaan paruh waktu untuk mencari nafkah. Suatu malam, dia menemukan dirinya menuju ke taman hiburan yang ditinggalkan di lingkungan tempat tinggalnya.

Di sana, dia bertemu Ri Eul, seorang penyihir yang tampaknya telah menunggunya.

The Sound of Magic.

Photo :
  • Netflix

"Apakah kamu percaya pada sihir?"

Pada awalnya, Ah Yi curiga terhadap pesulap yang memproklamirkan diri ini, tetapi setelah dia muncul secara ajaib untuk membantunya di saat krisis, dia mulai terbuka. 

The Sound of Magic.

Photo :
  • Netflix

Sementara Il Deung adalah kebalikan dari Ah Yi. Dia berasal dari keluarga kaya dan berkuasa di sekolah sebagai murid peringkat teratas. Perasaannya terhadap Ah Yi, bagaimana pun adalah satu hal yang tidak bisa dia kendalikan.

Karena muncul desas-desus tentang Ah Yi berteman dengan seorang penyihir yang mencurigakan, Il Deung lantas pergi ke taman hiburan itu untuk bertemu Ri Eul. Dia akhirnya belajar sihir, dan dengan melakukan itu, dia menemukan pelipur lara.

The Sound of Magic.

Photo :
  • Netflix

Namun, serangkaian kasus orang hilang terjadi di kawasan tersebut di sekitar waktu yang sama, melemparkan selubung waktu magis mereka bersama-sama. 

The Sound of Magic tayang di Netflix, mulai 6 Mei 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya