Jadi Film Terlaris, KKN Di Desa Penari Tembus 7,7 Juta Penonton

KKn di Desa Penari 2022 Logo ads
KKn di Desa Penari 2022
Sumber :
  • MD Pictures

VIVA – Film KKN Di Desa Penari saat ini telah dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film horor produksi MD Pictures itu berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton dan menempati posisi satu sebagai film Indonesia terlaris yang sebelumnya ditempati oleh film Warkop DKI Reborn Part 1.

Saat ditemui awak media, Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk sekaligus produser dari film KKN Di Desa Penari, mengaku merasa sangat puas kerena filmnya berhasil menjadi film Indonesia terlaris. Terlebih lagi, film KKN Di Desa Penari berhasil mengalahkan film Doctor Strange di Indonesia.

“Saya puas sekali, puasnya bukan hanya film ini terlaris tapi film terlaris di pandemi lebih puas lagi, saya bisa menang dari Doctor Strange, film Indonesia bisa menang dari Marvel belum pernah dalam sejarah. Saya tahu kemudian hari bakal ada film yang terlaris lagi, mudah-mudahan dari MD lagi, kalau pun dari yang lain its ok ini bagian dari kompetisi,” kata Manoj Punjabi ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tepat pada hari ini, Senin, 23 Mei 2022, Manoj kembali mengunggah perolehan jumlah penonton ter-update film KKN Di Desa Penari. Hingga hari ini, film tersebut sudah memperoleh jumlah penonton sebanyak lebih dari 7.777.777 penonton.

Jumlah tersebut tentu saja akan terus bertambah, mengingat, hingga saat ini, film KKN Di Desa Penari masih tayang di seluruh bioskop Indonesia. Tiket film KKN Di Desa Penari juga tidak mudah didapatkan karena tingginya antusias masyarakat untuk menonton film tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Manoj mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, kru, dan semua pihak yang terlibt dalam film KKN Di Desa Penari.

“TEMBUS LEBIH DARI 7.777.777 PENONTON! Terima kasih untuk seluruh cast, crew, semua yang terlibat dalam film KKN di Desa Penari. Akhirnya kerja keras kita semua dapat dinikmati oleh lebih dari 7.777.777 penonton,” tulis Manoj Punjabi dikutip VIVA.