Lakoni Adegan Berani dengan Refal Hady, Anya Geraldine Sempat Kaku

Rafael hady dan Anya Geraldine
Rafael hady dan Anya Geraldine
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Anya Geraldine dan Refal Hady disatukan dalam web series berjudul Aku Pasti Ada Untukmu. Dalam web series  itu, Anya dan Refal berperan sebagai sahabat dekat. Namun, diam-diam Refal menyukai Anya. Tidak hanya Refal dan Anya, web series itu juga dibintangi oleh Richard Kyle. 

Pada saat ditemui awak media, Refal dan Anya mengaku sama-sama merasa tidak mengalami kesulitan saat harus membangun chemistry, mengingat keduanya sudah berteman sejak lama. Di mata Refal, Anya adalah sosok artis yang enak diajak diskusi.

“Sama Anya mah kenal sudah lama ya Nya, dari 2017 ya lima tahunan. Tapi ini proyek bareng pertama kami, jadi ya untungnya dia enak diajak diskusi, diajak bangun kemistri, dia asik seru dan satu frekuensi sih kita,” kata Refal di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 10 Juni 2022.

Anya Geraldine

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine

Dalam kesempatan yang sama, Anya juga mengungkapkan bahwa karena dirinya dan Refal sudah berteman lama, maka tidak susah saat membangun kemistri. Namun, Anya mengaku sempat merasa kaku saat harus melakoni adegan ciuman dengan Refal Hady.

“Ya untungnya kami sudah temen lama, ngobrolnya enak. Cuma emang agak aneh sih ketika temenan tapi ada adegan kissing. Mungkin awalnya iya (kaku), karena kan ‘ini tuh temen gue’,” kata Anya Geraldine.

Terkait adegan ciuman tersebut, Refal mengaku sudah didiskusikan terlebih dahulu khususnya dengan sutradara. Keduanya melakoni adegan ciuman dengan profesional.