Junior Liem dan Chilla Kiana Cerita Tantangan di Cinta 5 Unsur

Chilla Kiana dan Junior Liem
Sumber :
  • ist

VIVA – Film Cinta 5 Unsur mempertemukan Junior Liem dan Chilla Kiasa. Ini merupakan pengalaman baru bagi keduanya. Junior Liem berperan sebagai Chibeng. Film ini akan menampilkan unsur kebudayaan yang kental.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

“Jadi Cinta 5 Unsur genre drama komedi, saya berperan sebagai Chibeng dia (Chila Kiana) berperan sebagai Lasmi. Saya itu sebagai orang yang dari kecil keturunan Cina yang tinggal di Tangerang. Dibilang Cina Benteng, karena saya tinggal di sana jadi ikut kulturnya gitu ya,” ujar Junior Liem saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022.

Proses syuting akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan. Dari naskah yang telah dibaca Junior Liem, film ini menjanjikan keaneka ragaman dan kesatuan dalam bungkus yang menyenangkan juga ringan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

“Terus di film ini ada potret, gimana sih kehidupan orang Cina yang tinggal di Tangerang ini. Apa dia punya cita cita sebagai apa, apa emang sudah terstruktur, apa kehidupannya enak-enak aja atau enggak. Jadi kesehariannya bertemu keaneka ragam,” ujar Junior Liem.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Sementara itu, Chilla Kiana merasa senang bisa ikut dalam proyek ini. Film ini jadi pengalaman pertama bagi Chilla Kiana yang pernah terlibat dalam mengisi soundtrack Disney Indonesia tersebut.

“Aku jadi Lasmi perempuan yang ketemu dengan Chibeng dan mereka berpetualang. Kemudian mereka menemukan hal yang penting. Untuk aku di awal aku langsung tertarik dengan sinopsisnya karena ini basic adalah romantic komedi. Tetapi yang bikin film ini unik adalah ada mistikelnya sedikit dan juga touching Chinese culture. Ini kombinasi yang sangat menarik," kata Chilla Kiana.

Chilla Kiana

Photo :
  • ist

The poin adalah Lasmi punya masa lalu challenge yang aku hadapi gimana caranya dengan masa lalu tersebut aku bisa menjiwai dan menyampaikan pesan-pesan penting yang sampaikan oleh Lasmi,” sambungnya.

Film ini diproduksi oleh Tiamo Pictures dan Lingkar Pictures. Selain kedua nama tersebut, Cinta 5 Unsur akan dibintangi oleh Cut Mini, Marcelino Lefrandt, Chika Waode dan banyak lainnya.

"Ini pertama saya sama Girry sudah bikin tiga film. Di Lingkar dan Tiamo keinginan kita keinginan saya yang berbeda," kata Hendra Martono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya