Film Smile Rilis Trailer, Seringai Pemainnya Bikin Merinding

adegan dalam film smile Logo ads
adegan dalam film smile
Sumber :
  • bloody-disgusting.com

VIVA Showbiz – Satu lagi film bergenre thriller yang akan diluncurkan Paramount Picture yakni Smile. Film garapan sutradara Parker Finn ini baru saja merilis trailer-nya pada 22 Juni 2022 melalui kanal YouTube Paramount Pictures.

Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik itu penonton akan disambut dengan seringai dari para pemain. Kemudian adegan berlanjut ke sebuah ruangan di mana terdapat seorang gadis yang ketakutan dan curhat kalau ia bisa ‘melihat’ sesuatu yang orang lain tidak. Ia membeberkan makhluk tersebut tersenyum kepadanya.

Seperti film thriller pada umumnya, musik cukup mengagetkan menjadi latar suara dalam adegan yang dianggap mencekam. Selepas bercerita, sang gadis malah berteriak hingga memecahkan vas dan bertindak bagai orang kesurupan. Tak lama si gadis tersenyum sambil menyayatkan pecahan vas ke pipinya.

Di akhir video trailer terdapat tulisan, “what makes you smile? (Apa yang membuatmu tersenyum?). Trailer kemudian ditutup dengan tanggal penayangan film Smile di bioskop yaitu pada 30 September mendatang.

adegan dalam film smile

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Paramount Pictures

Sinopsis film Smile

Dilansir VIVA dari situs resmi film Smiles, film ini mengisahkan seorang dokter bernama Rose Cotter (Sosie Bacon) mulai mengalami hal-hal mistis usai menyaksikan kejadian traumatis aneh pasiennya sendiri. Ketika teror semakin memburuk, Rose dihadapkan oleh dua situasi pahit, kedatangan masa lalu yang bermasalah serta mencoba melarikan diri dari kenyataan baru mengerikan.