Kembali Dipercaya jadi Anak SMA, Ini Kata Natasha Wilona

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Natasha Wilona berperan sebagai Nadhira dalam serial web, Dikta & Hukum. Diceritakan, Nadhira merupakan pelajar SMA. Natasha Wilona sebisa mungkin masuk ke dalam peran yang telah dipercayakan kepadanya.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Sebenarnya bukan aku yang nentuin, semua pure dari prosedur, apa rahasia awet muda? Karena masih muda juga sih. Pas aku dapat tawaran selalu berusaha masuk ke karakter itu supaya penonton percaya, Natasha masih anak SMA," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, baru-baru ini

Natsha mengaku, ini bukan pertama kali memerankan anak SMA. Hanya saja, ada yang berbeda dari karakter Nadhira. Menurut Natasha Wilona, karakternya lebih realistis dan menggambarkan sisi lain karakter anak SMA.

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

"Mungkin udah judul ke sekian aku jadi anak SMA. ini pertama kali jadi anak SMA yang gak perfect. Biasanyakan yang baik, pinter disukain banyak orang. Nah si Nadhira ini nunjukin gam semua anak SMA se-perfect itu," ucapnya.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"Mereka punya sisi males ngerjain tugas, lebih manusiawi dan lebih related gitu. Ada yang suka nonton drakor doang, sukanya nge-game. Di sinilah  Wilona gak perfect, ada sisi abu-abunya juga, tetap ada kekurangan," lanjutnya.

WeTV Original Dikta & Hukum berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yang bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik.

Dikta sangat overprotektif kepada Nadhira dalam banyak aspek sedangkan Nadhira bergantung kepada Dikta dalam banyak hal seperti mengerjakan tugas sekolah, dijemput seusai sekolah, bahkan pulang kencan dengan Seno, pacar Nadhira. Siapapun bisa melihat bahwa mereka saling sayang. Tapi apakah mereka akan menyadari perasaan tersebut sebelum semuanya terlambat?

Serial ini akan berjumlah 10 episode. Dikta & Hukum merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu. Mereka baru-baru ini merilis trailer berdurasi 2 menit. Tagar TrailerDiktaDanHukum bahkan langsung menaiki daftar Trending di Twitter 1 hari sebelum perilisan Official Trailer.

“Sebuah pencapaian yang luar biasa! Kami sangat bangga dengan prestasi yang terus dicapai oleh WeTV Original Dikta & Hukum. Antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Dikta & Hukum ke kancah internasional,” ujar Kaichen Li, Head of WeTV (Southeast Asia)

“Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Mengapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar, setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati,” sambung Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya