Drakor Big Mouth, Penanda Comeback Lee Jong Suk Usai Wamil

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Twitter @kdramatreats

VIVA Showbiz – Aktor Lee Jong Suk hiatus dari industri hiburan Korea Selatan lantaran melakukan wajib militer (wamil) dari tahun 2019 sampai Januari 2021 silam. Usai menjalani wamil, Jong Suk langsung mengiyakan tawaran membintangi drakor berjudul Big Mouth.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kendati demikian, drakor ini menjadi tanda kembalinya Jong Suk ke dunia akting setelah tiga tahun tidak berakting.

Drakor ini digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan. Ini bukan pertama kalinya mereka bekerja sama. Sebelumnya, Jong Suk dan Choong Hwan pernah terlibat dalam drakor While You Were Sleeping yang mengudara pada tahun 2017 lalu.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @kdramatreats

Bahkan Jong Suk mengaku kalau ia mau bermain di drakor ini karena disutradarai oleh Choong Hwan. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Big Mouth mengisahkan tentang seorang pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang tidak kompeten. Ia harus mendekam di balik jeruji besi karena dituduh sebagai penipu terkenal bernama Big Mouse setelah ditemukan narkoba, uang, senjata, dan ponsel yang mencurigakan di kantornya.

Di balik kasus tuduhannya, Chang Ho ditemani oleh istrinya yakni Go Min Ho (Yoona SNSD). Ia berusaha membuktikan bahwa suaminya adalah korban, bukan seorang pelaku kriminal.

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @mystarmyangel

Walaupun dirinya dan Yoona SNSD berperan sebagai pasangan suami-istri, Jong Suk membeberkan bahwa tidak terlalu banyak adegan fisik bersama yang mereka berdua perankan. Maka dari itu, ia mengutarakan para penggemar untuk tidak menaruh harapan yang tinggi terhadap adegan fisik antara ia dan Yoona SNSD.

“Tampaknya banyak orang memiliki ekspektasi tinggi terhadap karisma kami sebagai pasangan, namun dalam hal itu, beberapa mungkin merasa kecewa. Cerita ini terungkap dengan kami yang terpisah secara fisik. Tidak banyak adegan di mana kami berakting bersama. Kami memainkan peran kami di tempat masing-masing,” ujar Jong Suk seperti yang dilansir dari Allkpop.

Big Mouth dikemas dalam 16 episode dan mulai tayang pada 29 Juli ini melalui saluran MBC serta platform Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya