Cerita Marshanda Memerankan Wanita Berbadan Ekstra

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda kembali berakting dengan membintangi film berjudul Gendut Siapa Takut? Film tersebut direncanakan tayang pada 22 September 2022. Penampilan Marshanda nampak lebih berisi dalam film ini.

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Saat itu, Marshanda mengaku sedang mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kilogram. 

“Kalau berapa kilo dibandingin sekarang sama waktu itu 10 kilo,” kata Marshanda saat press conference Gendut Siapa Takut? di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa 16 Agustus 2022.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Berat badan Marshanda seolah mendukung untuk film tersebut. Tawaran itu datang saat berat badan Marshanda memang naik dan tidak boleh diturunkan untuk sementara waktu.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

“Jadi lucunya itu aku berat badannya segitu dulu baru diajak syuting Gendut Siapa Takut? Pas diajak aku sempat ukur berat badan dan saat itu aku bilang mau hidup sehat tapi dibilang jangan enggak boleh kekecilan harus tetap di ini,” kata dia.

Selain itu, dalam film ini Marshanda juga harus menggunakan pakaian khusus agar penampilannya sesuai dengan karakater yang diperankan, bernama Moza.  Karakter ini digambarkan sebagai wanita berbadan gemuk.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99.

“Ditambah fat suite itu bener-benar pengalaman luar biasa,” kata dia. 

Lebih lanjut diungkap ibu satu anak ini, sempat mengalami kelelahan mental lantaran menggunakan pakaian tersebut membuatnya kurang nyaman.

“Pengalaman luar biasa karena bukan capek fisik tapi mental keringetan, gobyos,” ujar Caca sapaannya.

Dirinya mengaku setiap break syuting selalu meminta izin untuk mandi terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar dirinya bisa kembali fokus berakting. 

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

“Setiap jam 12, istirahat selalu izin ke kamar mandi jadi selalu izin untuk mandi dan balik lagi ke lokasi, biar bisa fokus kerja dan bajunya biar kering bentar,” ujar Marshanda.

Meski begitu Marshana mendapat support dari lawan mainnya hingga para kru film ini. 

“Ada beberapa dari temen-teman kru, enggak hanya kru sih, dari tim kostum, Omara sama Wafda sempat ngeliat saat aku lagi ga kuat terus mereka kayak nunjukin care-nya mereka ke aku. Not your best day, aku sempat agak-agak tapi bisa balik lagi ya. Dan aku berterimakasih untuk itu,” ujar Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya