Abimana Ungkap Karakternya di Serigala Terakhir 2 Jadi Lebih Dewasa

Abimana
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Aktor Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex dalam serial Serigala Terakhir 2. Dalam film bergenre action tersebut, Abimana mengaku tidak banyak melewati kesulitan selama proses syutingnya.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Abimana diketahui telah bergabung sejak seri pertama Serigala terakhir, sehingga ia semakin terbiasa dengan banyaknya adegan aksi di musim kedua ini. 

"Yang kedua ini sebetulnya jadi lebih mudah dan indah, penuh perjuangan kita bisa bikin sesuatu yang baik," ungkap Abimana Aryasatya saat Gala Premiere Serigala Terakhir 2, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 16 Agustus 2022.

Abimana Kenang Ajak Gebetan Naik Motor, Demennya Pakai Flanel

Abimana Aryasatya, pemeran utama Gundala.

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Sebagai karakter yang harus berhadapan dengan banyak musuh, Abimana telah mempersiapkan diri dengan berbagai latihan fisik. 

Mona Ratuliu Rayakan Pernikahan yang ke-21 Ajak 2 ‘Mantan Pacar’

Adegan berkelahi tentu tidak dapat dihindari dari film tersebut. Abimana mengaku bahwa bukan sekali dua kali ia terkena pukulan atau memukul lawan mainnya dengan tidak sengaja.

Sedangkan untuk karakter Alex, ia mengaku karakternya itu sudh menjdi lebih dewasa dan lebih banyak memikirkan strategi. Dibandingkan dengan seri pertama, di mana Alex lebih banyak menggunakan fisiknya.

"Yang berkembang, pendewasaan ya pasti, Alex lebih strategis. Dari yang awal lebih emosi semua ditabrakin, sekarang pakai strategi menyatukan orang orang," ujar Abimana.

Serigala Terakhir.

Photo :
  • Istimewa

"Hampir mati dua kali, harusnya lebih pintar," sambungnya.

Secara pribadi, Abimana tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam menjalani perannya. Namun, dengan hadirnya beberapa karakter baru dan lokasi syuting yang berpindah-pindah, ia perlu menambah energinya.

"Pemain lebih banyak, lokasi jadi otomatis sama (banyak). Banyak karakter baru ya, ada perwakilan polisi, geng lain, politikus," jelas Abimana.

Serial Serigala Terakhir 2 melanjutkan kisah dari seri sebelumnya, di mana kehilangan Alex (Abimana Aryasatya) masih mencuri perhatian kelompok Naga Hitam. Apalagi setelah tiga pabrik obat mereka terbakar secara misterius.

Konferensi pers Serigala Terakhir 2, ada adu panco Wulan Guritno-Hana Malasan

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Kecurigaan Naga Hitam akhirnya jatuh pada unit polisi pemberantas organisasi kriminal bernama Denpator dan organisasi Laba-laba Merah yang mengedarkan obat baru.

Di sisi lain Alex, ternyata bekerja sama dengan Denpator demi mencari informasi tentang istrinya Aryati (Hannah Al Rashid) dan putrinya Kayla (Nikita Rizki).

Serigala Terakhir 2 terdiri dari 8 episode dan telah tayang perdana pada Rabu 17 Agustus 2022 melalui layanan streaming Vidio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya