Adu Akting dengan Bisma Karisma, Lania Fira Sempat Canggung

Lania Fira dan Bisma Karisma.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Aktris Lania Fira dipasangkan dengan penyanyi sekaligus aktor, Bisma Karisma dalam film Romantik Problematik. Film tersebut mulai tayang pada hari Selasa, 23 Agustus 2022, di Bioskop Online.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Romantik Problematik merupakan film panjang karya sutradara BW Purbanegara dan diproduseri oleh Damar Ardi. Film ini mengangkat kisah romansa percintaan antara Ricky (Bisma) dan Alisha (Lania).

Saat ditemui awak media di CGV FX Sudirman Jakarta, Lania menceritakan bahwa proses syuting film Romantik Problematik berjalan lancar. Tidak terlalu sulit, Lania merasa sangat enjoy saat memerankan karakter Alisha. Ia bersyukur, karena mendapat bantuan dari banyak pihak, salah satunya dari sang sutradara.

Akting di Film Romantik Problematik, Bisma Terjebak Cinta yang Rumit

“Pas meranin Alisha jujur pas aku syuting aku justru rileks banget. Maksudnya karena aku udah nyaman karakter Alisha jadi pas aku syuting justru yaudah be Alisha. Menurut aku itu mengalir aja, karena mas Bw juga banyak bantu aku,” kata Lania Fira, Selasa, 23 Agustus 2022.

Lania Fira

Photo :
  • Instagram/laniafira
Film Ini Buat Bisma Karisma Cinlok dengan Lawan Main?

Lania kemudian bercerita mengenai salah satu adegan ketika dirinya harus melakoni scene emosional. Padahal, sebelumnya Lania mengaku sedang bercanda dengan Bisma, namun tiba-tiba harus melakoni adegan tersebut.

“Kadang ada kejutan-kejutan kayak misalkan tiba-tiba scene yang aku takutin di hari kemarin, tiba-tiba scene itu di-take, yang ada di satu scene. Itu scene-nya emosional banget, terus tiba-tiba aku yang harus kayak gimana ya, aku yang lagi bercanda-becanda sama Bisma. Terus mas BW tuh ngomong di depan aku, terus bikin feel aku dapet lagi. Jadi mas BW juga banyak banget bantu aku, jadi aku merasa nyaman saat syuting,” kata dia.

Tidak berhenti sampai di situ, Lania mengaku baru pertama kali bertemu dengan Bisma dalam proyek film Romantik Problematik ini. Meski begitu, ia merasa tidak begitu canggung saat harus beradu akting dengan Bisma.

“Kalau Bisma karena aku baru pertama kali ketemu di film ini jadi mungkin sisi awkward gak begitu gede. Ih kata (cinlok) siapa ngarang,” ucap Lania.

Bisma Karisma.

Photo :
  • Instagram @sibisma

Secara singkat, film Romantik Problematik bercerita tentang kisah cinta Ricky dan Alisha yang mengalami keretakan karena kesalahpahaman dan Alisha mengalami masalah bertubi-tubi setelah ibunya masuk penjara. Hidup Alisha jadi kacau. Ricky berusaha memperbaiki hubungan dengan membantu Alisha keluar dari masalah.

Niat baik dan usaha Ricky menyiapkan rencana pernikahan dengan Alisha justru membawa problematika yang membuat hubungan mereka menjadi semakin rumit, dan situasi itu memaksa mereka untuk memaknai ulang cinta mereka hingga mereka lebih memahami satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya