Sinopsis Film Kung Fu Yoga, Petualangan Jackie Chan Buru Harta Karun

Film Kungfu Yoga.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Film Kung Fu Yoga merupakan film aksi komedi yang dirilis pada 2017 silam. Film ini diperankan oleh Jackie Chan sebagai pemeran utamanya. Film yang disutradarai Stanley Tong ini berdurasi 1 jam 47 menit.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Kung Fu Yoga bercerita tentang seorang professor arkeolog, Jack bekerjasama dengan seorang professor India untuk menemukan harta karun India yang menghilang. Jack yang memiliki pengetahuan kung fu, ia gunakan untuk melarikan diri dan menemukan harta karun itu. Simak sinopsis film Kung Fu Yoga berikut ini, dikutip dari berbagai sumber.

Sinopsis Film Kung Fu Yoga

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film Kung Fu Yoga

Photo :
  • Dok.imdb

Jackie Chan berperan sebagai Jack, seorang professor arkeolog asal China. Jackie Chan bersama dengan dua asistennya yaitu Xiaoguang (Zhang Yixing) dan Naoumin (Miya Muqi) menemui professor arkeologi muda yaitu Ashmita (Disha Patani) yang berasal dari Insitute penelitian Museum palace Rajasthan, India. Ashmita ingin mengajak kerja sama Jack dalam penelitian kerajaan Magadha. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ashmita memberikan sebuah peta untuk diteliti oleh Jack bersama dengan Xiaoguang dan Naoumin. Keesokan harinya, Jack mengajak Jones Lee (Aarif Rahman) untuk bergabung dalam misi tersebut. Kemudian Jones diperkenalkan dengan Ashmita dan adiknya Kyra (Amyra Dastur). Setelah pertemuan tersebut, mereka bersama-sama pergi menuju pegunungan Kunlun.

Tiba di sana mereka memulai mencari harta karun peninggalan kerajaan Magadha. Ketika mereka berusaha untuk menemukan lokasi harta karun tersebut yang berada di bawah sungai, mereka bertemu dengan Randall (Sonu Sud) yang datang dari India bersama dengan anak buahnya. Mereka ternyata sudah lama mengincar harta karun Magadha tersebut. 

Saat berada di bawah lembah, Jack bersama lainnya menemukan harta tersebut. Randall pun datang menghampiri Jack dan terjadilah perkelahian antara mereka. Hingga akhirnya Jack diikat bersama dengan lainnya.

Randall pun pergi meninggalkan mereka dengan membawa berlian Magadha. Jack berusaha membebaskan diri hingga akhirnya Jack dan teman-temannya berhasil lolos dengan menyelami sungai untuk dapat keluar dengan menahan nafas selama 7 menit.   

Perebutan berlian Magadha semakin pelik setelah peristiwa itu. Kemudian, saat dibawah kuil Amala terdapat sebuah kuil emas dan patung dewa Shiva yang cukup megah terbuat dari emas serta tulisan arkeolog tentang pengobatan yang dibuang oleh anak buah Randall sehingga membuat Jack dan Ashmita marah. Mereka pun kembali berduel.

Tidak lama kemudian, Kyra, Jones, Noumin, dan Xiaoguang datang membantu. Randall dan Jack berduel. Kemudian datanglah para pendeta. Jack pun menjelaskan kepada Randall bahwa kuil ini milik orang banyak sehingga Randall menyadari hal tersebut. Akhrinya, mereka pun berdamai.  

Tayang perdana

Film Kung Fu Yoga

Photo :
  • Dok.imdb

Film Kung Fu Yoga ini tayang perdana pada 27 Januari 2017 di Amerika. Sementara di film ini tayang perdana di Tiongkok pada 28 Januari 2017, dan di India tanggal 3 Februari 2017. Film ini bergenre aksi petualangan yang disutradarai oleh Stanley Tong. Film ini merupakan produksi bersama Tiongkok-India dari Taihe Entertainment dan Shinework Pictures. 

Pemeran film Kung Fu Yoga

Film Kung Fu Yoga

Photo :
  • Dok.imdb

- Jackie Chan sebagai Jack (pemeran utama)
- Yixing Zhang sebagai Xiaoguang
- Miya Muqi sebagai Nuomin
- Disha Patani sebagai Ashmita
- Aarif Rahman sebagai Jones
- Amyra Dastur sebagai Kyra
- Sonu Sood sebagai Randall
- Paul Philip Clark sebagai Max
- Yuxian Shang sebagai Circe
- Jiang Wen sebagai Jiang Wen
- Eric Tsang sebagai Jianghua
- Guoli Zhang sebagai Jonathan
- Ming Gao sebagai Kurator Museum
- Lavlin Thadani sebagai Profesor Ashmita
- Bob Tao Bob Tao sebagai Bocah kutu buku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya