Inul Daratista Puji Sinetron Bintang Samudera ANTV

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Bintang sinetron Bintang Samudera, Riza Syah dan Steffi Zamora hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, Kamis, 8 September 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratisa, Adam Suseno, dan Indra Herlambang itu, Riza dan Steffi bercerita banyak hal tentang sinetron Bintang Samudera.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Salah satu yang diceritakan adalah mengenai proses syuting bersama dengan anggota TNI Angkatan Laut. Sebagai informasi, sinetron Bintang Samudera bekerja sama dengan TNI AL. Sebelum syuting, Riza Syah juga sempat ikut camp pelatihan dengan TNI AL selama delapan hari. Seperti apa cerita mereka? Lanjut scroll ya.

Riza Syah berperan menjadi personel TNI AL bernama Bintang. Riza beradu akting dengan Steffi Zamora, Rebecca Tamara, Kamal Hafid, Wieshley Brown, Shandy William, dan yang lainnya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Riza Syah

Photo :
  • IG @rizasyah_14

“Sinetron ini udah persiapan bikinnya dari delapan bulan yang lalu, ide ceritanya. Dan beberapa kali rombak pemain. Digarapnya sebulan yang lalu. Delapan hari ikut latihan mereka (TNI AL), jadwal mereka, kita ikutin semuanya,” kata Riza.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pengalaman syuting seru juga dirasakan oleh Steffi Zamora yang berperan sebagai seorang dokter bernama Nagita. Steffi menjalani syuting di atas kapal selama tiga hari.

“Jadi tidur di kapal tiga hari di pulau, aku kira liburan nih di pulau, ternyata tidur di kapal, pulaunya juga gak ada penghuninya,” kata Steffi.

Dalam kesempatan tersebut, Inul Daratista juga ikut memberi komentar dengan memuji sinetron Bintang Samudera. Menurut Inul, Bintang Samudera adalah sinetron keren dengan tema tak biasa.

Steffi Zamora

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

“Karena memang beda, kalau sinetron itu mungkin cerita-ceritanya itu mungkin ya kita lihat percintaan lah begitulah. Tapi ketika ada satu sinetron yang di situ melibatkan TNI itu kayaknya seribu satu, jarang ada,” kata Inul.

Sinetron Bintang Samudera berkisah tentang Nagita (Steffi Zamora), yang terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran. Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat.

Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Natuna. Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak. Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang.

Sinetron Bintang Samudera ANTV

Photo :
  • IG @antv_official

Kini keduanya dipertemukan lagi dan Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita. Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang. 

Akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali diantara sekian banyak kesalahpahaman dan orang-orang yang tidak menginginkan keduanya bersatu? Sinetron Bintang Samudera akan tayang pada tanggal 10 September 2022 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya